X-Trail adalah model terlaris Nissan di seluruh dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, ST PETERSBURG – Nissan mengumumkan produksi SUV crossover X-Trail baru di pabrik St Petersburg di Rusia. "Kami sangat senang mengumumkan awal resmi produksi Nissan X-Trail baru di pabrik St Petersburg kami," kata wakil presiden, Nissan Motor Manufacturing Rusia, Igor Boytsov, seperti dikutip oleh Nissan Eropa. pernyataan pada hari Rabu (31/10).

X-Trail adalah model terlaris Nissan di seluruh dunia. Kini mobil hadir dengan sejumlah peningkatan, termasuk desain eksterior yang lebih kontemporer, suspensi yang lebih baik, penyempurnaan kabin yang lebih baik, dan teknologi inovatif baru Nissan Intelligent Mobility.

Fokus dari teknologi baru ini adalah untuk meningkatkan kepercayaan dan keselamatan pengemudi di jalan. Beberapa teknologi yang disematkan meliputi Traffic Traffic Alert, sebuah sistem yang dapat mendeteksi kendaraan yang bergerak ketika pengemudi mundur.

Kemudian teknologi Intelligent Emergency Braking yang membantu menghindari tabrakan dengan mendeteksi potensi rintangan di depan. Kedua teknologi ini tersedia di Nissan X-Trail baru.

Khusus diadaptasi untuk memenuhi tuntutan pasar lokal, X-Trail baru memiliki suspensi yang diperbarui untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Ini juga termasuk sistem Yandex.Avto yang mendukung prakiraan cuaca, streaming musik, dan layanan asisten suara.

Lalu ada sistem Yandex.Navigator, sistem GPS yang memungkinkan driver X-Trail untuk mengoptimalkan rute mereka dengan menghindari kemacetan lalu lintas. Sebuah roda kemudi multi-fungsi baru meningkatkan peningkatan kabin.

Untuk memenuhi persyaratan produksi model baru, pabrik St. Petersburg juga mengalami serangkaian perbaikan. Misalnya, kemampuan sensor laser yang telah dipasang di semua peralatan pengelasan untuk meningkatkan akurasi, selain pengenalan sistem perangkat lunak untuk meningkatkan isolasi kebisingan kendaraan. Proses perakitan uji X-Trail dimulai pada bulan April, yang berarti SUV crossover telah disiapkan secara komprehensif untuk diluncurkan di pasar Rusia.