Jakarta – Melihat pesulap Limbad kesan pertama yang muncul juga misterius. Limbad sering muncul dengan pakaian serba hitam dengan rambut panjang terurai.

Bukan hanya pakaian hitam, Otolovers. Mobil Limbad juga memiliki warna doff hitam. Meskipun dibungkus dengan cat hitam-hitam, jelas bahwa mobil Limbad adalah SUV Mitsubishi Pajero Sport yang besar. Di bagian depan mobil dipasang tanduk & # 39; & # 39; sehingga menambah kesan ganas Mitsubishi SUV keluaran besar.

Dalam video yang diunggah oleh Youtuber Atta Halilintar, bagian belakang, yang pastinya telah ditulis lambang & # 39; Pajero Sport & # 39; digantikan oleh kata-kata & # 39; Master Limbad & # 39 ;. Limbad menyimpan banyak barang dengan kesan mistis di bagasi mobil.

Seperti keris yang dibungkus kain putih ke batu nisan bertuliskan "Limbad Bin Soeratno". terselip rapi di bagasi. Usut telah menyelidiki, Limbad memang mengumpulkan barang-barang gaib di rumah dan di mobilnya.

Asisten yang mewakili Limbad mengatakan bahwa batu nisan itu sengaja diambil sebagai persiapan. Limbad diketahui tidak pernah berbicara setiap kali dia muncul di depan layar kamera.

Melihat ke interior, tidak banyak yang diubah oleh Limbad. Audio dan tata letak lainnya masih sama. Paling hanya penutup transmisi yang memiliki warna merah. Kemudian setir yang dibungkus kain dengan jahitan cukup rapi.

Limbad rupanya juga suka mendengarkan lagu saat mengemudi. Di dalam dasbor, Limbad menyimpan beberapa CD yang memutar lagu-lagu dangdut.

[Gambas:Video 20detik]

(kering / bulan)