Di Pameran BMW, pelanggan bisa mencoba kendaraan BMW terbaru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – BMW Indonesia menggelar Pameran BMW dalam format online dan offline. Acara ini diadakan secara eksklusif di Plaza Senayan pada 28-30 Agustus 2020.

“BMW Indonesia sangat senang dapat kembali menghadirkan acara dengan format baru di mana kami dapat bertemu pelanggan dan penggemar BMW baik secara online maupun langsung di Plaza Senayan,” ujar Jodie O & # 39; tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Dalam acara yang mengusung tema "The Art of Luxury" ini, pengunjung dapat melihat dan mencoba langsung rangkaian kendaraan terbaru BMW, termasuk model flagship mewah BMW X7.

Seri unit test drive terdiri dari model favorit BMW. Mobil-mobil yang bisa dilihat dan diuji adalah BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, dan berbagai varian model BMW X – BMW X1, BMW X3, BMW X5 dan BMW X7.

Kendaraan yang dipamerkan di Pameran BMW termasuk pemutaran perdana BMW 520i M Sport Edition 75, BMW Seri 7, BMW X7, BMW 840i Gran Coupe M Technic, BMW X5, BMW X3, BMW X1 dan BMW 320i. Jodie memastikan pameran ini berlangsung dengan mengutamakan dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat bagi pengunjung dan penyelenggara.

“Perhatian dan kepedulian yang cermat dalam upaya sanitasi dapat membebaskan pelanggan dari kekhawatiran. Tujuannya untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan karyawan dan pelanggan kami,” kata Jodie.

BMW Indonesia juga memberikan sejumlah penawaran menarik bagi para penggemar dan calon pembeli. Salah satunya adalah opsi "Drive Now, Pay Later". Program ini memungkinkan calon pembeli untuk langsung mengendarai BMW baru mereka tanpa melakukan pembayaran apa pun dalam 5 bulan pertama.

Pelanggan akan mulai membayar dengan mencicil pada bulan-bulan yang telah disepakati, yang dapat dimulai pada tahun 2021. Selain "Drive now, Pay later", juga terdapat penawaran untuk Secret Deal, Citi EazyPay, dan Program Pertukaran BMW Premium Selection (BPS) yang juga ada didukung. oleh OLX Autos dengan tetap berpegang pada protokol keamanan COVID-19.

sumber: antara