JHE 2020 akan berlangsung dari 22 hingga 23 Februari 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bagi pecinta sepeda motor, helm adalah salah satu pakaian yang sering disukai. Selain sebagai sarana utama untuk mendukung keamanan dan keselamatan, helm juga dianggap sebagai pakaian yang mampu mendukung gaya mengemudi.

Nah, tahun ini, pecinta sepeda motor yang sedang berburu helm keren akan kembali dimanjakan dengan hadirnya Pameran Helm Jakarta (JHE). Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini JHE 2020 akan berlangsung di FX Sudirman, Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta.

Pendiri JHE mengatakan, Herlambang Bayu mengatakan, pameran khusus helm bermerek dan peralatan keselamatan dan pakaian bermerek berkualitas dunia akan berlangsung selama dua hari dari 22 hingga 23 Februari 2020.

"Seperti acara sebelumnya, JHE kali ini juga akan memanjakan pengunjung dengan penawaran menarik, dimulai dengan potongan harga dan hadiah menarik lainnya. Tentunya JHE 2020 juga akan menghadirkan lebih banyak produk baru yang lebih menarik dari judul sebelumnya," kata Herlambang dalam sebuah pernyataan pers pada hari Jumat (21/2).

Sejumlah produk baru yang disajikan meliputi merek-merek yang berasal dari Vietnam dan Singapura seperti Royal Helmet dan Dulls 1990 yang akan menambah kebangkitan pasar helm di Indonesia. Selain itu, berbagai program juga akan dimeriahkan JHE 2020, seperti diskusi tentang helm bersertifikat SNI, ECE dan DOT oleh para pakar helm, pengusaha dan pemilik merek.

Tidak hanya itu, JHE 2020 juga akan menampilkan beberapa produk terbaru dari helm JPX dan meluncurkan pakaian dari RSV Helmet. Bahkan merek pakaian yang dibuat oleh anak-anak Respiro tidak akan ketinggalan jas hujannya.

"Seperti biasa, JHE juga akan mengadakan pelelangan helm, kali ini pelelangan helm akan dihadirkan oleh RC Motogarage." Rasanya lebih menarik ada beberapa permainan dan hadiah menarik yang akan ditawarkan oleh RiderSpot, "katanya.

Tidak hanya itu, kali ini JHE akan menghadirkan pendatang baru ke pasar helm, yaitu Glintz Garage, yang akan menawarkan beberapa helm dengan harga yang cukup spesial. Dia juga menekankan, JHE 2020 bahkan lebih semarak dengan kehadiran THC Shop yang akan menampilkan beberapa koleksi Arai dan Shoei yang sangat langka.