Jika Anda ingin meningkatkan tampilan kendaraan Anda, bawa ke toko perincian otomatis. Sebagian besar tempat membebankan biaya nominal untuk layanan perincian otomatis. Jika Anda menemukan bahwa Anda berada di sela-sela pembayaran dan tidak mampu untuk segera sampai ke toko perincian otomatis, Anda dapat melakukan beberapa penahanan ringan sampai Anda bisa sampai ke toko.

Hal pertama yang Anda perlu lakukan adalah mencuci bagian luar mobil dengan sabun dan air. Anda dapat menggunakan cairan pencuci mobil atau Anda dapat menggunakan sabun cuci piring. Pastikan untuk memiliki ember lain yang tersedia hanya dengan air biasa. Ambil selang dan semprotkan mobil ke bawah untuk menyingkirkan kotoran dan kotoran. Pembersih roda dapat disemprotkan ke setiap roda dan biarkan selama beberapa menit. Dengan membiarkannya diatur, itu akan melunakkan debu rem dan akan memungkinkan Anda memiliki waktu yang lebih mudah untuk membersihkan roda menggunakan spons dan air sabun, membersihkan kendaraan satu sisi pada satu waktu. Biasanya lebih mudah untuk memulai dengan atap dan bekerja dengan cara Anda turun. Kemudian bilas mobil dan kemudian bersihkan roda dengan sikat kemudian bilas.

Clay bar dapat dibeli di setiap toko komponen otomotif. Ada nilai yang berbeda, tetapi baik atau sedang adalah yang terbaik. Apa yang dilakukan bar adalah mendapatkan semua bug, lemak, kotoran dan kontaminan dari mobil Anda. Ambil botol semprot kosong dan tambahkan sabun dan air. Semprotkan setiap sisi mobil dengan campuran sabun dan air lalu ambil batang tanah liat dan gosokkan ke bagian-bagian mobil untuk menghilangkan semua kontaminan. Kemudian ambil selang dan bilas seluruh mobil.

Memoles kendaraan Anda dapat dilakukan dengan tangan menggunakan lap atau menggunakan penyangga listrik. Banyak orang cenderung memilih buffer orbital karena membantu mencegahnya merusak cat. Seperti sejumlah kecil cat baik langsung ke mobil atau ke bantalan penyangga. Anda kemudian harus membiarkannya benar-benar kering sebelum langkah berikutnya.

Langkah berikutnya adalah mengambil remover pusaran dan pergi ke seluruh kendaraan dengan pusaran penggerak yang akan membantu untuk menyingkirkan goresan dan tanda-tanda berputar-putar. Biarkan remover kering lalu ambil kain bersih dan usap mobil.

Ambil senyawa gosok dan bersihkan lampu belakang, tailpipes, dan lampu depan. Jika Anda menemukan bahwa lampu depan mulai tampak pudar, Anda mungkin perlu menggunakan beberapa kertas pasir bersama dengan sabun dan air. Ada juga kit yang dijual yang digunakan untuk membersihkan lampu depan dan lampu belakang. Pastikan untuk tidak menggunakan tekstur amplas dengan jumlah yang lebih rendah, karena ini akan menggores plastik dan Anda mungkin tidak dapat memperbaikinya setelah itu. Anda menginginkan amplas terbaik tetapi bukan angka terendah. Anda dapat membersihkan knalpot dengan poles yang dibuat untuk membersihkan aluminium atau logam.

Ambillah kain bersih dan beberapa lilin cair untuk meminta kendaraan. Anda tidak perlu menggunakan banyak lilin. Biarkan lilin kering di kendaraan Anda dan kemudian ambil lap bersih dan lap mobil ke bawah. Hasil akhirnya akan menjadi kendaraan yang mengkilat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here