Jakarta –

Normal Baru bagi kita sebagai sebuah komunitas harus lebih waspada dalam banyak hal, bukan hanya masalah kesehatan, pemilihan kendaraan transportasi juga merupakan hal penting untuk dapat menemani kita dalam perjalanan.

Menyadari hal ini, Mobil Lubricant memilih untuk berkolaborasi dengan operator bisnis taksi online Grab Indonesia melahirkan partisi pelindung, sehingga setiap penumpang yang menggunakan taksi online dapat merasa lebih aman dan nyaman.

"Ini adalah bentuk kolaborasi berkelanjutan kami dengan Grab Indonesia, dan juga rasa kepedulian kami terhadap pengemudi GrabCar yang harus terus melakukan kegiatan ekonomi mereka di luar rumah," kata General Manager Mobil Brand, Andhina Sofiarman dalam siaran resmi Mobil Pelumas.

Andhina menjelaskan bahwa langkah-langkah yang diambil kali ini juga tidak dapat dipisahkan untuk dapat mendukung program pemerintah untuk dapat menekan dan memotong penyebaran virus Corona.

Partisi pelindung virus Corona di Grab Indonesia. Foto: dermaga. Pelumas Mobil dan Grab Indonesia

"Kami berharap bantuan ini dapat membantu program pemerintah dalam upaya mengurangi penyebaran virus COVID-19, dan semoga melalui program ini dapat memberikan nilai positif bagi merek Mobil ™ sehingga dapat terus dekat dengan konsumennya, "Andhina menambahkan.

Sambutan positif juga diberikan oleh Neneng Goenadi, Managing Director Grab Indonesia. Langkah Grab Indonesia dengan Mobil Pelumas tidak dapat dipisahkan sehingga pengguna taksi online merasa lebih aman.

"Keselamatan dan kesehatan telah menjadi fokus Grab, terutama selama pandemi ini. Karenanya, kerja sama dengan Mobil ™ Lubricants akan sangat bermanfaat untuk meningkatkan perlindungan mitra pengemudi dan juga penumpang yang masih harus melakukan aktivitas kerja di luar rumah," kata Neneng

"Dengan jumlah mitra pengemudi yang terkena dampak, kami juga sangat menghargai bantuan yang diberikan oleh Mobil ™ Lubricants untuk membantu meringankan beban mereka selama masa sulit ini. Kami pasti akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi kesejahteraan mitra pengemudi," kata Neneng .

Jika dilihat dari desain partisi pelindung oleh Mobil Lubricants dan Grab Indonesia. Partisi pelindung ini terbuat dari plastik bening dengan ukuran lebih tebal, maka posisi partisi pelindung ini tentu tidak akan mengganggu pengemudi dalam berkendara atau penumpang yang berada di baris kedua. Karena bisa dipastikan dimensi ruang kaki penumpang masih sangat luas sehingga kenyamanan saat berkendara masih bisa dirasakan.

Lihat video "Ketika 4 Gadis Durjana Membunuh Sopir Taksi Online di Bandung"
[Gambas:Video 20detik]
(lth / din)