Jakarta – Kehadiran Kawasaki W175 Cafe menambah jajaran PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di segmen sepeda motor retro. Namun seperti yang terlihat, W175 hanya mendapat sejumlah aksesoris tambahan.

Sementara dari desain keseluruhan, modelnya masih mirip dengan standar W175. Kawasaki W175 masih dilengkapi dengan setang fatbar dan kursi model tandem.

Bahkan jika Anda melihat konsep asli sepeda motor Cafe Racer, versi Cafe dari W175 juga harus mendapatkan setang clip-on, satu kursi tempat duduk yang dikombinasikan dengan model tawon yang buntu.

Jadi mengapa konsep ini tidak diterapkan di W175 Cafe?

"Jadi kami sudah mensurvei. Dari hasil itu, konsumen tetap menginginkan motor menjadi nyaman dikendarai. Jadi konsumen ingin tetap menggunakan model tandem dan tetap menggunakan fatbar," kata Kepala Promosi & Promosi PT KMI Michael C Tanadhi, di Kemang, Jakarta Selatan, Senin (14/1/2019).

Sebagai informasi, Kawasaki membanderol W175 Cafe dengan harga lebih mahal sekitar Rp 1,5 juta dari varian standar.

KMI memberikan sejumlah aksesori tambahan di W175 Cafe ini. Dari warna, sekarang pilihan warna lebih berani dengan mengadopsi warna merah, kuning dan abu-abu.

Sedangkan untuk aksesori tambahan, yaitu visor, kursi berpola klasik terselip peran, warna chrome pada knalpot, emblem W175 baru, fender belakang pendek, dan shockbreaker belakang berwarna emas.

Tonton juga Peluncuran Video dari Kawasaki W175 Cafe

[Gambas:Video 20detik]

(lua / ddn)