Jakarta – Acara tahunan kedua bagi pecinta Land Rover diadakan di kaki Gunung Gede Pangrango, Cibodas, Jawa Barat, di ketinggian 1.350 meter di atas permukaan laut (mdpl). Acara yang dibungkus dalam acara Indonesia Land Rover United (ILRU) ini berlangsung pada 21-23 Desember 2018, dengan konsep Camping Festival.

Seperti dirilis detikOto, Senin (24/12/2018), Indonesia Land Rover United (ILRU) kembali digelar, setelah digelar pada 2012 di Yogyakarta, yang dihadiri sekitar 400 kendaraan dari seluruh Indonesia. Diikuti pada 2014 di Bandung diikuti oleh 660 kendaraan, dan Bali pada 2016 diikuti sekitar 400 kendaraan.

Ryco Arnaldo sebagai Ketua mengatakan bahwa peserta ILRU ke-4 tahun ini diikuti oleh lebih dari 800 kendaraan Land Rover dari seluruh Indonesia.

"Bahkan acara kali ini juga dihadiri oleh negara-negara tetangga seperti Singapura, Malaysia dan Prancis yang membawa kendaraan Land Rover Camper mereka sendiri untuk berkeliling dunia," kata Ryco.

Acara, yang juga merupakan tempat berkumpulnya pecinta Land Rover, adalah tempat bagi pecinta Idul Fitri di Indonesia. Berbagai kegiatan menarik dihadirkan di acara besar tersebut.

Foto pecinta Land Rover: dock. ILRU

Terlepas dari itu, acara ini menjadi & # 39; Land Rover Gathering terbesar di Asia & # 39 ;. Karena beberapa peserta Malaysia mengakui bahwa mereka belum pernah melihat acara Land Rover yang besar dan megah ini.

Terlihat antusiasme Land Rover Mania yang menghadiri acara ini, semua acara diikuti oleh antusiaa mulai dari acara anak-anak hingga acara offroad seru yang mengasyikkan. Tak ketinggalan layanan sosial juga dilakukan, dengan membagi-bagikan makanan pokok ke pondok pesantren di sekitar lokasi.

Antusiasme teman-teman penggemar Land Rover menyambut acara ini. Rencana selanjutnya untuk ILRU ke-5 akan diadakan di wilayah Jawa Timur pada tahun 2030. (lth / ddn)