Munich – Para pemain klub sepakbola terkaya Jerman, Bayern Munich, mendapatkan mobil penuh gaya ketika mereka tiba di bandara Munich. Mereka tidak dijemput oleh bus operasional, tetapi disambut oleh mobil listrik mewah terbaru dari Audi, e-tron.

Semua anggota tim memiliki kesempatan untuk menjelajahi mobil yang akan diperkenalkan Audi dalam beberapa minggu ke depan di Eropa. Anggota dewan, pelatih, dan pemain dipersilakan untuk mengendarai SUV listrik pertama dari Audi. Bayern Munich tercatat sebagai mitra pertama Audi yang memiliki kesempatan untuk segera mencoba Audi e-tron.

Meskipun sibuk mempersiapkan musim kedua Bundesliga ditahan, tampaknya mengendarai Audi e-tron dapat melepaskan sedikit dari beban mereka. Foto Audi e-tron: Audi

"Audi telah memiliki kemitraan erat dengan FC Bayern sejak 2002. Baik Audi maupun FC Bayern memiliki inovasi, teknologi, dan pengembangan berkelanjutan seperti Audi e-tron," kata Kepala Pemasaran Pemasaran Audi AG, Thomas Glas.

"Ini adalah kesempatan sempurna untuk memperkenalkan e-tron dan teknologi inovatif di baliknya kepada tim FC Bayern sebelum menjadi bagian permanen dari kehidupan sehari-hari pelanggan kami," lanjutnya.

Audi memarkir Audi e-tron di Bandara Munich antara terminal 1 dan 2. Melihat bus yang biasanya mengantarkan tim Bayern Munich digantikan oleh mobil-mobil canggih Audi, tim segera mendekatinya.

Para pemain sangat antusias mencoba Audi e-tron. Mereka juga sempat memamerkan kemampuan mereka mengemudi di rintangan buatan yang telah disediakan. Audi juga memberikan arahan kepada pemain Bayern yang akan mengendarai e-trons sehingga mereka tidak akan terkejut. (ruk / ddn)