Bangkok – Honda Super Cub adalah produk ikonik sepeda motor Honda yang dikenal luas di dunia, terutama di Asia. Sepeda motor ini bisa dikatakan tak lekang oleh waktu, bahkan Honda sendiri terus membuat model ini hingga sekarang.

Di dunia modifikasi sendiri, Honda Super Cub relatif mudah disesuaikan sesuai keinginan pemiliknya. Tidak hanya dipulihkan, bebek ini juga & # 39; ramah & # 39; di tangan pembangun kreatif. Salah satu bengkel yang memodifikasi Honda Super Cub menjadi lebih menarik adalah K-Speed ​​dari Thailand.

Seperti dilansir situs web Carscoops, K-Speed ​​telah memodifikasi unit Super Cub untuk ditata dalam gaya Cafe Racer. Sepeda motor ini diubah menjadi lebih agresif dengan sentuhan aksen coklat gelap dan karbon pada peleknya. Modifikasi Foto Honda Cub: Kolam (mobil-mobil)

Detail lainnya, pada suspensi teleskopik di depan semacam penutup plastik yang disematkan, membuat bebek ini terlihat lebih berotot. Sementara itu, setang fatbar dibiarkan telanjang yang menambah suasana maskulin yang kental. Honda Super Cub yang dimodifikasi ini juga telah menerapkan satu kursi yang membuatnya terlihat lebih klasik.

Menariknya, meskipun pengubah telah membuat Super Cub 110 terlihat lebih agresif, mereka tetap tidak meninggalkan identitas Super Cub sebagai motor bebek. Garis desain keseluruhan masih dipertahankan. Bahkan di panel besi di bawah tempat duduk, label & # 39; Super Cub & # 39; disematkan yang menjelaskan identitas bebek ini.

Sebagai informasi, Honda Super Cub dibangun pada tahun 1958. Bebek ini cukup populer di dunia dan telah melampaui angka produksi 100 juta unit pada tahun 2017. Ini juga mencatat Honda Super Cub sebagai kendaraan bermotor yang paling banyak diproduksi dalam sejarah. (lua / lth)