Jenis pembiayaan mobil yang dipilih oleh seorang pembeli mobil adalah salah satu bagian terpenting dari keseluruhan proses belanja mobil. Rata-rata, pembeli mobil hanya menghabiskan 5% dari waktu belanja mobil mereka untuk mempertimbangkan dan membandingkan opsi pembiayaan mobil mereka. Sekitar 50% pembeli mobil mendapatkan pembiayaan mobil mereka dari dealer yang 'menjual' mereka mobil mereka. Ironisnya, dealer bisa menjadi tempat terburuk bagi seseorang untuk mendapatkan keuangan kecuali mereka berbelanja di sekitar untuk memastikan mereka memiliki kesepakatan terbaik untuk mobil itu. Salah satu masalah terbesar yang dihadapi oleh pembeli mobil adalah mencoba memahami berbagai jenis pembiayaan mobil yang tersedia. Berikut ini adalah rangkuman dari produk-produk penyewaan utama yang ditawarkan untuk pembeli mobil.

Produk Pembiayaan Mobil Pribadi

Penyewaan Kontrak Pribadi (PCH)

PCH adalah opsi penyewaan mobil untuk individu yang hanya ingin mengendarai mobil baru untuk jangka waktu 3 hingga 5 tahun dan TIDAK memiliki kendaraan. Ini membantu untuk meminimalkan biaya membayar kendaraan dan pengemudi mengembalikan kendaraan pada akhir periode. Ini adalah pilihan yang baik bagi orang-orang yang ingin mengendarai mobil yang lebih baik daripada mereka mampu membeli langsung. Sebagai contoh, seseorang yang menggunakan kontrak pribadi dapat mengendarai Audi A4 Avant senilai £ 29.500 hanya dengan £ 300,00 per bulan dibandingkan dengan £ 900,00 per bulan untuk pinjaman pribadi.

Pembelian Kontrak Pribadi (PCP)

PCP adalah kontrak yang memberi pembeli mobil opsi untuk membeli kendaraan pada akhir periode mengemudinya (3, 4 atau 5 tahun) atau untuk menyerahkannya kembali ke penyedia kontrak. Pengemudi dapat dikenakan biaya untuk kelebihan jarak tempuh dan 'keausan' yang tidak adil. PCP dapat menguntungkan bagi pengemudi mobil perusahaan yang ingin menghapus kewajiban pajak atas manfaat dalam bentuk barang dan pembayaran keuangan tidak dikenai PPN.

Produk Pembiayaan Mobil Bisnis

Kontrak Sewa

Ini adalah metode yang sangat populer untuk bisnis. Kontrak Sewa adalah yang terbaik untuk bisnis yang ingin menghapus aset dari neraca mereka dan sakit kepala menjual mobil lama. Manfaat lain termasuk fakta bahwa perusahaan dapat memperoleh kembali 100% dari PPN pada komponen layanan dari biaya sewa dan 50% dari PPN pada biaya sewa pembiayaan. Pada akhir periode 3, 4 atau 5 tahun, pengemudi tidak memiliki hak untuk membeli kendaraan.

Pembelian Kontrak

Produk keuangan ini mirip dengan Kontrak Sewa tetapi memungkinkan seseorang untuk membeli kendaraan di akhir perjanjian kontrak untuk harga yang disepakati. Satu perbedaan utama adalah mobil akan terdaftar atas nama bisnis dan karena itu, akan muncul di neraca perusahaan sebagai aset. Keuntungan dari Pembelian Kontrak adalah bahwa PPN hanya dikenakan pada komponen pembayaran bulanan.

Jika Anda tertarik untuk membandingkan produk pembiayaan mobil (sewa guna usaha, sewa beli dan pinjaman) untuk semua kendaraan baru, gunakan alat tersebut di situs web http://www.FinanceAcar.co.uk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here