Pembuka pintu garasi Chamberlain datang dalam tiga model utama: drive rantai, sekrup drive dan drive belt. Drive belt menghabiskan sebagian besar pembuka Chamberlain. Pembuka ini menggunakan teknologi Bisikan Tenang, yang membuat pembukaan dan penutupan pintu hampir tanpa suara. Ini memiliki sabuk 1,2 hp yang dirancang dengan cara yang mirip dengan ban berikat baja yang digunakan untuk mobil. Berkat rel Instalasi Cepat yang unik Anda dapat menginstal pembuka ini dengan sangat mudah. Pembuka drive belt dilengkapi dengan tambahan 200 watt pencahayaan sebagai fitur keamanan. Dua kendali jarak jauh nirkabel datang dengan pembuka juga sebagai sistem masuk tanpa kunci yang dapat dipasang di luar pintu garasi Anda. Motor dan ikat pinggang dilengkapi dengan jaminan seumur hidup penuh.

Pembuka rantai drive Chamberlain memiliki motor ½ hp yang kuat yang mengangkat rantai berat yang digunakannya. Rantai ini memberikan daya tahan dan keandalan ekstra. Pembuka drive rantai Chamberlain juga memiliki teknologi Whisper Quiet untuk membuka dan menutup pintu dengan tenang. Seperti model belt drive, pembuka drive rantai juga dapat diinstal dengan mudah menggunakan instalasi Quick rail. Ini juga dilengkapi dengan pencahayaan keselamatan, dua remote dan sistem masuk tanpa kunci.

Model drive sekrup, yang paling populer dari pembuka Chamberlain, menggunakan drive sekrup ½ hp yang kuat. Ini menggunakan Sistem Isolasi Getaran Motor yang unik untuk meminimalkan kebisingan yang tidak diinginkan dan juga dapat dipasang dengan sangat mudah. Seperti pembuka Chamberlain lainnya, yang ini juga dilengkapi dengan sistem pencahayaan dan dua remote. Ini juga memiliki warrenty seumur hidup.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here