Jakarta – Mobil Hyundai milik Otolovers sangat membutuhkan perawatan? Lihat info berikut terlebih dahulu. Hyundai menyiapkan suku cadang diskon yang cukup menggoda menjelang akhir 2018.

Namun diskon berlaku untuk pengguna setia mobil Hyundai yang telah bergabung dengan komunitas mobil Hyundai dari berbagai jenis mobil Hyundai yang dipasarkan di negara tersebut.

Acara yang bertajuk Hyundai Part Bazaar 2018 ini ditujukan untuk komunitas mobil Hyundai seperti: Accenter (ACCENT), ACI (Atoz), AFCI (Avega), ANTRAC (Elantra), GRAVITY (Grand AVEGA), H1FI (H-1), Hi10Club (i10), HOAX (Accent), HiD (i20) MOGI (Matrix), INAGO (Getz), TFC (Trajet), SOCI (Santa Fe) TUCSONIC (Tucson), TOC (Tucson).

Akan diadakan pada hari Sabtu & Minggu 8-9 Desember 2018 di Pabrik Hyundai Jl.H. Wahab Affan KM.28 Pondok Ungu-Bekasi di area Part Center, mulai pukul 08.00 hingga 15.00 WIB.

"Di Hyundai Part Bazaar 2018, kami telah menyiapkan tiga kelompok suku cadang dengan diskon fantastis. Ada kelompok suku cadang dengan diskon harga 25%, 40% dan 60%, dan suku cadang dengan diskon 80% dan 90%, "kata Div Pemasaran Layanan. Kepala PT Hyundai Mobil Indonesia Andi Agung.

"Melalui acara ini, kami berharap hubungan keluarga antara komunitas mobil Hyundai dan PT HMI akan dipertahankan dan tentu saja ini juga bentuk apresiasi kami sebagai APM untuk pengguna setia mobil Hyundai," tambah Andi Agung.

Hyundai juga menyarankan anggota komunitas mobil Hyundai untuk mendaftar di program Loyalty Community untuk mendapatkan manfaat sebagai anggota komunitas loyalitas seperti diskon suku cadang dan layanan di semua bengkel resmi Hyundai 3S. (ddn / ddn)