Nissan Kicks 2021 akan hadir dengan sejumlah ubahan di bagian front end.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK – Di pasar crossover, Nissan mengandalkan penjualan melalui produk Nissan Kicks. Kali ini, pabrikan asal Jepang tersebut siap memberikan penyegaran pada produk yang diperkenalkan pada 2016 ini.

Dilansir dari Car and Driver, Selasa (18/8), penyegaran paling banyak ada di bagian eksterior. Nantinya, Nissan Kicks 2021 akan hadir dengan sejumlah ubahan di bagian front end.

Selain hadir dengan mesin konvensional, mobil ini juga dihadirkan dengan opsi sistem hybrid e-Power. Artinya mobil ini juga siap menjembatani para komuter segala medan yang menginginkan kendaraan ramah lingkungan.

Nissan Kicks tampil lebih segar berkat penerapan desain lampu depan yang lebih ramping. Untuk mengimbanginya, gril mobil ini juga hadir dengan dimensi yang lebih besar.

Selain itu, tampilan Nissan Kicks juga disegarkan melalui desain tailight baru. Dari samping, penampilannya didukung dengan desain velg yang lebih segar.

Soal interior, kemungkinan ubahan hanya terjadi pada penerapan sistem infotainment yang lebih canggih. Dengan semua perubahan tersebut, besar kemungkinan Nissan Kicks 2021 akan dipasarkan dengan harga yang lebih tinggi dari versi saat ini.

Soal dapur pacu, mobil ini dibekali mesin empat silinder 1,6 liter. Output yang dihadirkan adalah 125 tenaga kuda dan 155 Nm. Sedangkan pada varian hybrid, mobil ini memadukan mesin 1,2 liter 3 silinder dan motor listrik pada roda depan.

Sejak pertama kali diperkenalkan, produk ini dikenal dengan desain gril berukuran besar dan atap bergaya floating roof. Garis bodinya yang khas juga didukung desain bemper dan lampu yang khas.