Sepeda Colnago selalu memiliki reputasi merancang dan membangun sepeda kaku dengan kemampuan memegang jalan yang sangat tinggi. Ada garis frame sepeda, roda gigi dan aksesori berusaha tetap di depan depan teknologi sepeda. Dengan afiliasi dengan Ferrari, mereka mengembangkan kerangka serat karbon dan dipasang ke sepeda andalan mereka yaitu C-50 dan C-40. Colnago adalah tanpa diragukan lagi salah satu merek sepeda paling laris di dunia. Setiap biker benar-benar ingin memiliki satu untuk jalan.

Terbuat dari bahan komposit terbaik, sepeda serat karbon Colnago terbukti memiliki kerangka terbaik dari semua merek sepeda lainnya dengan dua legenda, Ernesto Colnago dan Enzo Ferrari yang bekerja di belakang perkembangannya sepanjang tahun. Bingkai Colnago dibangun menggunakan modulus serat karbon modulus tinggi dan kompresi lugs dibentuk dari ATR Composites. Jika Anda membandingkan versi tua Colnago dengan lini sepeda serat karbonnya saat ini, kekuatan material yang meningkat luar biasa. Menggunakan pengaturan baru memungkinkan lebih sedikit tabung tumpang tindih di dalam lugs. Hal ini memungkinkan Colnago untuk menggunakan tabung pendek dan tabung berdinding tipis di seluruh, menghasilkan sepeda balap ringan namun torsional kaku.

Sistem Set Kepala Colnago (C-HS) merupakan salah satu inovasi perusahaan yang memberikan perhatian penuh mengenai keselamatan. Tabung kepala sepeda memiliki lengan aluminium di mana bantalan dimasukkan untuk meningkatkan fungsi dan perlindungan karbon di tabung kepala. Dengan menggunakan garpu runcing dan C-HS1, bagian depan EPS meningkat 20% sehingga memberi pengendara penanganan yang lebih tepat. Juga, geometri dan lapisan karbon menjamin tingkat penanganan yang superior, transfer daya dan kenyamanan.

Sepeda Colnago menggunakan rantai HP tetap dengan potongan berbentuk berlian untuk tujuan mempertahankan kekakuan struktural sambil menyerap getaran berkendara. Test rides membuktikan bahwa sepeda motor Colnago yang sangat direkayasa sangat sesuai, namun ada watt akselerasi instan di keran melalui engkol, braket bawah, dan tetap. Karbon EPS untuk dan pos kursi secara khusus dikembangkan untuk meningkatkan penanganan sepeda dengan memiliki bagian depan yang sangat stabil dan penyerapan shock maksimum.

Sepeda Colnago memiliki kerangka cahaya yang luar biasa dan dilengkapi dengan flash forks dan steer baja. Saat mengendarainya rasanya seperti ingin cepat. Pekerjaan cat sempurna, bahkan dengan itu digunakan. Anda tidak pernah bisa salah dengan Ferrari kerangka sepeda. Ia juga menawarkan berbagai jenis sepeda untuk berbagai jenis kegiatan. Perusahaan ini memiliki beragam sepeda berbingkai karbon yang sempurna untuk triathlon, cyclocross dan kegiatan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here