Jakarta –

Sebagai penggemar seseorang atau kelompok, pembuktian bisa dilakukan dengan cara apapun. Salah satunya adalah berkreasi di dalam mobil.

Seorang penggemar Van Halen menjadikan truk pikapnya sebagai kanvas coretan. Mobil pikap itu dibuat dengan grafis mirip gitar Eddie Van Halen.

Pria yang tidak disebutkan namanya itu mengidolakan band hard rock Amerika Van Halen, terutama sang gitaris, Eddie. Dilansir Autoevolution, gitar Eddie Van Halen yang memiliki gaya unik menginspirasi pemilik mobil Toyota ini untuk mengaplikasikannya pada mobilnya.

Dia mengubah cat mobilnya agar terlihat seperti pola gitar yang selalu digunakan Eddie saat tampil. Warna dasarnya merah, tapi ada beberapa garis.

Pria itu sedang mengecat mobilnya sendiri. Menggunakan pola geometris salib hitam-putih, ia menyemprotkan cat merah sebagai warna dasar bodi mobil.

Hasilnya cukup menarik. Pikap Toyota yang tadinya berwarna putih diubah menjadi dominasi warna merah. Aksen garis hitam putih menghiasi bodi mobil. Grafisnya sangat mirip dengan gitar yang biasa dipakai Eddie Van Halen.

Mobil berpola gitar Eddie Van Halen ini bisa menjadi kenangan bagi gitaris rock legendaris tersebut. Eddie Van Halen meninggal pada usia 65 tahun setelah berjuang melawan kanker.

Dilansir dari TMZ, Eddie Van Halen meninggal dunia di kediamannya di Santa Monica. Anak-anak dan kerabat terdekatnya berada di sisi Eddie Van Halen.

Tonton Video "Gitaris Rock Legendaris Eddie Van Halen Dies"
[Gambas:Video 20detik]
(rgr / din)