Jakarta – Bagi Otolovers di wilayah Jakarta yang belum sempat mengunjungi Samsat untuk keperluan pajak, masih ada peluang. Pasalnya, Administrasi Satuan Satu Atap DKI Jakarta (Samsat) akan tetap buka hingga besok bahkan hingga jam 9 malam.
Pemberitahuan itu diungkapkan melalui akun Instagram resmi @humaspajakjakarta. Dikatakan bahwa pemilik kendaraan yang ingin mengurus kewajiban pajak dan perpanjangan program untuk menghilangkan sanksi administrasi kendaraan bermotor (PKB) & biaya transfer nama kendaraan bermotor (BBN-KB) masih dapat dilakukan pada akhir tahun 2018.

"Waktu pembukaan Jakarta Samsat adalah dari 19 Desember hingga 29 Desember dari pukul 08.00 hingga 18.00. Minggu, 30 Desember 2018 tentang Hari Bebas Kendaraan Samling di Bundaran HI," kata pernyataan itu.

"Dan pada 31 Desember 2018 buka sampai jam 9:00 malam," lanjutnya.
Selain itu, Otolovers juga dapat menggunakan layanan Samsat Drive Thru, Mobile Samsat dan Samsat untuk melakukan proses perpanjangan pajak tahunan.

Nah Otolovers harus diperiksa apakah pajak kendaraan Anda naik atau tidak. Bukannya ketinggalan dan bahkan harus membayar denda.

[Gambas:Instagram]

(ruk / kering)