Jakarta – Model Grand Livina terbaru dikabarkan akan diluncurkan pada Februari 2019, bahkan pemesanan dapat dilakukan. Ini juga dibenarkan oleh beberapa dealer Nissan di wilayah Jabotabek.

"The New Grand Livina kami tidak tahu kapan info harus, tetapi itu dilaporkan diluncurkan bulan ini (Februari)," kata seorang penjual resmi dealer Nissan di wilayah Jabodatek kepada detikOto, Selasa (12/02/2019 ).

"Anda bisa inden, memesan uang Rp 5 Juta. Pertama-tama, Anda harus inden dulu," tambahnya.

"Untuk harga On The Road tidak mengikat, kami menunggu harga resmi saat peluncuran," kata wiraniaga.

Hal senada juga diungkapkan oleh salah satu dealer Nissan di Jakarta Selatan. Untuk unit pemesanan masuk antrian adalah Rp5 juta.

Ketika detikOto bertanya kapan Xenia baru akan diluncurkan, wiraniaga tidak dapat mengkonfirmasi tanggal.

"Kami tidak bisa memastikan kapan akan diluncurkan ke konsumen, dikatakan bahwa tanggal 16 akan terus menjadi yang ke-19, jika dipastikan, penarikan akan menjadi tidak nyaman dengan konsumen," kata wanita itu.

Selanjutnya untuk pesanan saat ini, unit kendaraan untuk mencapai konsumen diharapkan pada bulan Maret atau April 2019.

Tentu dengan hadirnya Grand Livina terbaru, itu akan menambah segmen mobil MPV yang ramai. Lebih dari foto yang tersebar luas di media sosial, bentuk Livina kental dengan selera Xpander.

Bentuknya sangat mirip dengan Xpander. Hanya perbedaan yang muncul di bagian depan.

Jika Xpander di grille depan menyerupai huruf & # 39; X & # 39 ;, Nissan tetap mempertahankan gril V-motion sebagai ciri khasnya.

Bagian belakang terlihat tidak banyak berubah dari si kembar. Dilihat dari samping, lampu lampu mirip dengan Xpander.

Peluncuran Livina juga akan menjadi terobosan baru bagi Nissan, yang telah pelit dalam meluncurkan mobil baru. Model Livina sendiri pada tahun 2018 telah disegarkan, tetapi tidak banyak polesan yang diberikan oleh Nissan. (riar / lth)