Jakarta – PT Pertamina Lubricants bersama PT Bumitama Gunajaya Agro menandatangani perjanjian kerjasama pembelian pelumas produk Pertamina untuk kegiatan operasional. Kolaborasi ini merupakan bentuk sinergi antara dua perusahaan yang bertujuan untuk mengoptimalkan kualitas terbaik.

"Penandatanganan kerjasama ini adalah bukti bahwa kami, PT Pertamina Lubricants berkomitmen untuk memberikan layanan, kualitas produk dan kehandalan dalam mendukung semua kegiatan operasional di bidang pelumasan. Tentunya kami akan terus berusaha dengan sangat baik dalam mengedepankan komitmen kerja sama ini" kata Direktur & Pemasaran Penjualan, PT Pelumas Andria Nusa Pertamina dalam keterangan tertulis, Rabu (19/12/2018).

Penandatanganan dilakukan oleh Andria Nusa dengan Direktur PT Bumitama Gunajaya Agro Mubarak Ahmad di Hotel Pullman Jakarta. Dengan visi Untuk menjadi produsen CPO terkemuka melalui peningkatan berkelanjutan, PT Bumitama Gunajaya Agro memiliki komitmen yang sejalan dengan PT Pertamina Lubricants & # 39; visi dalam menyediakan produk dengan kualitas terbaik. Dalam hal ini, PT Bumitama Gunajaya Agro menggunakan 30 varian pelumas Pertamina.

Kerja sama ini sepakat bahwa PT Pertamina Lubricants akan memberikan dukungan teknis lengkap dan kualitas dan kualitas terjamin kepada PT Bumitama Gunajaya Agro.

PT Pertamina Lubricants juga akan memberikan tinjauan atas upaya efisiensi dalam hal operasi operasi, operasi penimbunan dan penggunaan pelumas termasuk fasilitas dan fasilitas (Lubricant Management System), didukung oleh kunjungan berkala oleh Sales Engineers untuk membahas masalah lubrikasi pada mesin.

Selain itu, PT Pertamina Lubricants juga menyediakan layanan In-house Training, Analisis Kinerja Pelumas, Diskusi Pengembangan Teknis Lokasi dan Analisis Oli Bekas dari Oil Clinic. The Oil Clinic adalah laboratorium penguji pelumas yang ditujukan untuk konsumen PT Pertamina Lubricants.

Dengan Oil Clinic, sampel minyak yang telah digunakan untuk memeriksa kualitas pelumas masih bagus atau masih layak untuk digunakan atau harus segera diganti. (mul / mpr)