Jakarta –

Pelumas Pertamina Enduro 4T Racing kini hadir dengan varian baru yaitu kemasan 0.8 liter. Produk pelumas ini dirilis PT Pertamina Lubricants untuk pengguna sepeda motor 4 tak yang spesifikasi mesinnya membutuhkan pelumas volume 800 ml.

Kemasan Pertamina Enduro 4T Racing 0.8 liter dirilis secara virtual melalui Instagram Live Pertamina Enduro. Acara peluncuran dilakukan oleh Direktur Utama PT Pertamina Lubricants Ageng Giriyono.

Ageng mengatakan Pertamina Enduro 4T Racing 0,8 liter merupakan wujud inovasi yang dilakukan PT Pertamina Lubricants. Pelumas ini hadir sebagai pilihan yang efisien bagi masyarakat di tengah situasi pandemi.

“PT Pertamina Lubricants yang kesekian kalinya hadir bersama masyarakat memberikan berbagai inovasi yang telah kami lakukan. Kami memahami bahwa situasi pandemi saat ini membuat kami kesulitan untuk melakukan sesuatu. Kami hadir dengan inovasi 0.8 liter. Yang istimewa produk yang tentunya cocok dengan mesin yang memang didesain untuk 0,8 liter. Ini produk yang lebih bermanfaat bagi Sahabat Enduro, ”ujar Ageng dalam acara peluncuran virtual, Rabu (23/9/2020).

Pertamina Enduro 4T Racing dibuat dengan menggabungkan oli berbahan sintetik dengan sejumlah aditif khusus. Produk ini digunakan untuk sepeda motor 4 tak dengan kopling khusus. Formulasi Enduro 4T Racing mencegah selip kopling. Selain itu, pelumas ini memiliki aroma wangi seperti permen karet.

Artis Gading Marten yang ikut acara virtual launch Pertamina Enduro 4T Racing 0.8 liter ini mengaku sudah menjajal produk pelumas tersebut. Ia merasa mesin tidak cepat panas dan suhu mesin lebih stabil.

Ini yang bikin saya merasa cocok banget pakai Enduro 4T Racing, kata Gading.

Senada dengan Gading, aktris Poppy Sovia juga mendapat kesan menyenangkan saat menggunakan Pertamina Enduro 4T Racing. Pelumas Enduro 4T Racing membuat gas buang motor Poppy tidak lagi berbau seperti gosong.

“Saya paling kesal kalau naik motor atau jalan jauh, knalpotnya bau seperti terbakar. Baunya kurang enak. Saya mulai cari oli sampai ketemu Enduro 4T Racing. Waktu pakai saya bau bau permen karet. antri di lampu merah di belakang kita tidak terlalu ramai karena knalpot kita, ”jelas Poppy.

Presenter Surya Insomnia juga membagikan pengalamannya menggunakan pelumas Pertamina Enduro 4T Racing. Sebelumnya, ia mengaku mengalami pengalaman tidak menyenangkan karena kopling selip saat touring. Terakhir, Surya memilih mengganti pelumas dengan Pertamina Enduro 4T Racing agar tunggangan andalannya tidak pernah mengalami selip di tengah jalan.

“Kalau saya sudah lama pakai Enduro 4T Racing. Alasannya cuma satu, kopling anti selip. Karena saya sudah jalan jauh dan koplingnya slip, keras banget. Sejak saat itu Saya langsung pakai Enduro 4T Racing, ”kata Surya.

Tonton video "Ini adalah hasil pertemuan antara Ahok dan Erick Thohir"
[Gambas:Video 20detik]
(akn / din)