Tidak ada keraguan bahwa mainan teknologi pribadi Anda termasuk iPad, Tablet, Smartphone, atau perangkat berteknologi tinggi lainnya. Ya, dan saya membayangkan seperti Anda, itu mengubah hidup Anda, sama seperti ketika Anda mendapatkan roda pertama Anda, karena mampu mendorong perubahan kehidupan setiap orang muda – kebebasan pada tingkat yang sangat pribadi. Nah, sekarang beberapa pembuat mobil mengintegrasikan hal-hal seperti iPhone, dan iPad, dan aplikasi mereka ke dalam model terbaru mereka. Audio memiliki docking station yang rapi untuk tablet, memungkinkan Anda untuk menggunakannya sebagai perangkat GPS juga.

Tentu saja, Audi tidak sendirian dalam membawa mobil modern ke tingkat yang lebih tinggi, karena Ford mengambil beberapa jenis sistem perangkat medis elektronik MIT yang agak menarik, dan membuatnya sangat portabel, untuk pergi bersama Anda saat Anda pergi, bahkan jika Anda memiliki kondisi medis yang serius. Mobil memonitor kesehatan Anda saat Anda pergi, jadi Anda bisa pergi tanpa khawatir. Apakah itu alasan yang bagus untuk membeli mobil dari Ford, untuk beberapa yang sangat baik, dan hanya sedetik mempertimbangkan berapa banyak orang di AS sendiri memiliki kondisi yang mengambil mobilitas dan kebebasan mereka?

Ada siaran pers yang sangat menarik baru-baru ini di Situs Web Ford Motor Company yang baru-baru ini berjudul; "Ford and Healthcare Experts Research SYNC Health and Wellness Connectivity Service s Membantu Mengelola Penyakit Kronis On the Go" – ternyata Ford mencoba sesuatu yang benar-benar revolusioner, dan merancang mobil untuk membantu orang-orang yang memiliki tantangan serius seperti gangguan medis, penyakit kronis , dan masalah seperti Diabetes, Asma, atau Asma. Ford mencatat itu;

"Ford SYNC (merek dagang terdaftar), peneliti mengembangkan konektivitas perangkat glukosa dan kemampuan pemantauan, laporan alergi dan serbuk sari berbasis lokasi dan layanan manajemen kesehatan berbasis cloud yang dikendalikan suara" dan bahwa mitra mereka termasuk;

"Para ahli industri perawatan kesehatan terkemuka seperti pembuat perangkat medis Medtronic, mHealth pelopor WellDoc, dan SDI Health, pengembang situs web alergi informasi Pollen [dot] com, untuk mengembangkan portofolio konektivitas Kesehatan dan Kebugaran awal. "

Sistem ini benar-benar diintegrasikan ke dalam dashboard, dan itu cukup manis. Satu pertanyaan yang kami miliki di Think Tank kami adalah; apakah ini akan membantu menjual lebih banyak mobil untuk Ford? Maksud saya itu adalah usaha yang sangat mulia, jauh di atas panggilan tugas, masih, akankah itu membantu keuntungan mereka dan meningkatkan penjualan mobil? Pemikiran saya adalah ya, ya itu akan terjadi. Dan, saya akan mengatakan itu adalah win-win untuk semua orang. Memang, saya ingin Anda mempertimbangkan bagaimana teknologi otomatis akan mendorong penjualan mobil ke masa depan.