Jakarta –

Marc Marquez mengomentari rencana Repsol Honda untuk & # 39; merekrut & # 39; Lionel Messi. Memberi lampu hijau, Marquez berharap Messi bisa menjadi penggantinya untuk sementara.

Di tengah gosip panas hengkangnya Messi dari Barcelona, ​​Repsol Honda pun turut meramaikan bursa transfer pemain asal Barcelona tersebut. Pagi ini akun Twitter Repsol Honda memposting foto Messi yang mengenakan baju balap lengkap tim juara dunia MotoGP musim lalu.

Postingan tersebut tentu saja hanya lelucon dari pengelola akun @HRC_MotoGP. Foto juga digitalisasi dengan jelas.

Foto Messi yang mengenakan seragam balap tersebut memancing komentar dan reaksi dari netizen. Tak terkecuali Marc Marquez sendiri.

Melalui akun Twitter miliknya, Marquez membalas postingan Repsol Honda tersebut. Dia mengatakan timnya telah menemukan pengganti yang tepat. Selama absen dari pemulihan cedera, Marquez meminta Messi untuk menjaga sepedanya.

"Tim Repsol Honda telah menemukan pengganti yang tepat selama saya pulih dari cedera. Tolong rawat Hondaku saya," tulis Marquez.

[Gambas:Twitter]

Setelah mengalami kecelakaan fatal di seri pembuka MotoGP, Marc Marquez belum juga membalap hingga seri terakhir di MotoGP Styria, akhir pekan lalu. Pemilik enam gelar juara dunia tersebut dipastikan tidak akan terlihat mengendarai Honda RC213V hingga setidaknya dua bulan ke depan.

Tonton Video "Lionel Messi Cedera Menjelang LaLiga Rolling"
[Gambas:Video 20detik]
(din / lua)