"Apakah kamu tahu apa hari ini?

Ah-ha!

Apakah Anda tahu apa artinya hari ini, dalam istilah spiritual dan numerik?

Aku juga tidak.

Tapi … Saya tahu ini: Pikiran Anda menjadi sesuatu setiap hari, tidak peduli apa pun kejadiannya, di mana pun energi bergolak, tidak peduli kapan ekuinoks dimulai, apa pun ekonomi yang sedang dilakukan, tidak peduli siapa yang berada di kantor , tidak peduli apa yang Anda inginkan, tidak peduli kapan Anda menginginkannya, tidak peduli apa, tidak peduli apa, tidak peduli apa.

Pemikiran lain hanya memberikan kekuatan Anda.

Mencintaimu dengan pesat,

Alam semesta"

Jika semua yang Anda pikirkan, entah itu positif atau negatif, akan membuat hasil, tidak peduli seberapa keras Anda mencoba untuk menghentikannya dan mendorongnya. Seperti yang disebutkan di posting saya sebelumnya, jika takdir Anda sudah ditulis, tidak peduli bagaimana Anda berpikir tidak akan membuat perbedaan yang relevan dengan apa yang seharusnya sudah terjadi pada Anda karena hidup Anda sudah cenderung terjadi dengan cara tertentu. Pernyataan ini HANYA berlaku jika Anda tahu apa yang akan terjadi atau bagaimana takdir Anda telah ditetapkan sebelumnya. Sayangnya, tidak ada yang datang ke dunia ini dengan manual yang merinci setiap aspek kehidupan Anda, karenanya, Anda tidak dapat pergi dan berpikir seperti ini karena Anda tidak tahu apa yang akan terjadi pada Anda hari ini, besok, minggu depan, atau tahun depan. Apa yang harus kita lakukan? Yah, sama seperti yang kamu lakukan setiap hari. Tidak ada yang benar-benar berubah selain keputusan Anda untuk mengubah cara Anda berpikir sejak hari ini. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, atau tidak lakukan, hidup akan berjalan dengan atau tanpa Anda. Jadi apa langkahmu selanjutnya? Lihatlah lurus ke arah gelombang yang datang ke arah Anda dan jelajahi. Bangun di papan tulis dan jaga diri Anda seimbang, hindari jatuh, dan hindari tersedot oleh pusaran dinding air ini. Cobalah untuk memperpanjang selama Anda bisa sampai gelombang membawa Anda kembali ke pantai. Di sinilah tempat tujuannya. Dalam beberapa kasus, Anda mungkin melihat salah satu gelombang besar ini dan memutuskan untuk membungkuk di bawah air karena Anda belum siap untuk menjelajahinya. Anda mungkin juga mencoba untuk menjelajahinya tetapi jatuh dari papan. Jadi apa yang kamu lakukan? Kembalilah dan tunggu yang berikutnya datang.

Analogi inilah yang menjadi inti kehidupan ketika datang ke rintangan besar yang menghantam Anda pada saat-saat di mana Anda tidak mengharapkannya. Respons Anda terhadap rintangan ini adalah apa yang akan membuat Anda sukses atau gagal dalam hidup. Jangan biarkan hal-hal kecil menghentikan Anda dari tujuan atau impian Anda. Anda memiliki kekuatan untuk berpikir positif dan bertindak berdasarkan pikiran-pikiran ini. Anda memutuskan bagaimana kehidupan Anda seharusnya karena Anda tidak tahu apa takdir Anda dan apa yang sudah ditulis. Anda tidak dapat benar-benar memprediksi apa pun tetapi Anda pasti bisa mengendalikan hasil dari keadaan tak terduga ini yang dapat terjadi dalam hidup Anda. Anda akan menang tidak peduli apa tetapi semuanya dimulai dalam pikiran Anda. Jika Anda mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda akan gagal, maka inilah yang akan terjadi. Anda mengatur kegagalan diri sendiri. Namun, jika pikiran Anda mulai berpikir tentang kesuksesan, maka inilah yang akan Anda alami setiap hari. Jadi jika pernyataan ini benar, mengapa tidak memikirkan memiliki Lamborghini di jalan masuk saya dan dengan kekuatan sihir, itu akan muncul? Saya berharap itu akan semudah itu tetapi itu tidak dan jangan lupakan unsur-unsur penting untuk persamaan itu: TINDAKAN dan KEPERCAYAAN. Segala yang Anda pikirkan harus diikuti dengan tindakan dan keyakinan. Tanpa keduanya, Anda hanya memiliki mimpi seperti orang lain di planet ini. Jadi apa yang membuat ANDA berbeda? Itu terserah Anda.