Jakarta – Pernah mendengar pisau yang terbuat dari suku cadang motor? Memang ini terdengar sangat aneh, bahkan tidak mungkin. Tapi jangan percaya jika itu mungkin terjadi.

Seperti di Kanal Sejarah & # 39; Ditempa dalam Api & # 39; program tersebut, yang dikutip dari Youtube, Rabu (26/12/2018). Seperti yang kita semua tahu, program ini sering membawa pandai besi terbaik, untuk membuat senjata tajam dari bahan unik yang disediakan oleh penyelenggara.

Dalam satu episode, acara ini memilih sepeda motor sebagai bahan utama pembuatan pisau. Empat peserta dalam program ditantang untuk membuat pisau dari bagian Honda CB650 1980 dan CB250. Pandai besi ini diberi waktu 3 jam untuk membuat pisau dari berbagai bahan yang bisa dimutilasi dari dua motor klasik.

Pertunjukan ini sangat menarik ketika para kastor besi dapat menilai bagian-bagian besi mana yang mereka pikir terbaik untuk membuat pisau. Beberapa menggunakan rantai yang memiliki kandungan nikel tinggi ke cakram Honda CB650 yang dapat dikatakan sebagai baja paling keras dan paling murni di semua bagian sepeda motor dan menjadi korban pandai besi ini.

Setelah peserta & # 39; bahan-bahan pilihan dicairkan dan ditempa menjadi pisau, juri memberikan penilaian pisau yang terbuat dari sepeda motor. Tidak hanya dari penyelesaian akhir, kekuatan pisau ini juga diuji dengan memotong bagian lain dari motor seperti jok dan stang.

[Gambas:Youtube]

(rip / lth)