Jakarta –

Gaji ke-13 sudah diterima Pegawai Negeri Sipil (PNS), Senin (10/8) kemarin. Setelah mendapat tambahan penghasilan, PNS khususnya yang ada di wilayah Jabodetabek kini bisa mendapatkan diskon sepeda motor yang digagas oleh salah satu koordinator dealer Yamaha.

Program Yamaha ini merupakan hasil kerjasama dengan lembaga pembiayaan BAF. Tercakup dalam program khusus PNS Merdeka bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) se-Jabodetabek.

Program yang juga dibuat dalam rangka menyambut HUT RI ke-75 ini dikhususkan bagi PNS yang membeli motor Yamaha di seluruh diler Yamaha di wilayah Jabodetabek selama bulan Agustus 2020.

“Program khusus ini sebagai bentuk apresiasi kepada PNS di wilayah Jabodetabek yang masih semangat melayani negara. Melalui program khusus ini, PNS bisa memiliki motor Yamaha dengan menabung hingga 6 juta rupiah,” ujar Frengky Rusli. , Ketua Koordinator DDS Jabodetabek. , dalam pernyataan resminya.

Program khusus PNS Merdeka yang diberikan Yamaha Area Jabodetabek bersama BAF merupakan program PNS yang mendapat cicilan hingga Rp. 200 ribu perbulan. PNS diklaim punya motor Yamaha, hemat hingga Rp. 6 juta.

Adapun syarat yang dibutuhkan untuk mendapatkan program PNS Merdeka adalah harus menunjukkan KTP sendiri, KTP pasangan (jika sudah menikah), kartu keluarga dan slip gaji atau KTP.

Tonton video "12 Kategori Pegawai Negeri Sipil yang Tidak Mendapatkan THR"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / rgr)