Porsche Macan S dianggap paling sporty di kelasnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Eurokars Artha Utama sebagai distributor tunggal Porsche di Indonesia meluncurkan model Macan S baru, untuk bersaing di segmen SUV mewah, melawan model Eropa lainnya yaitu BMW X4, Velar Range Rover. dan Mercedes Benz GLC. Sejak debutnya pada tahun 2014, model ini telah sukses dengan lebih dari 350 ribu unit terjual dalam empat tahun secara global.

Managing Director Porsche Indonesia, Christoph Choi mengatakan, Macan baru semakin memperkuat identitas mereka sebagai SUV paling sporty di kelasnya, berkat DNA 911 yang tertanam dalam sebuah SUV untuk jiwa-jiwa yang haus akan petualangan. Ia yakin Tiger S akan mendapat tempat di hati para penggemar SUV mewah.

"Macan datang dengan banyak pembaruan dalam hal teknologi, kami percaya bahwa Macan dapat diterima dengan baik di pasar Indonesia dan cocok untuk digunakan di medan yang menantang di Indonesia," kata Christoph pada peluncuran Porsche Macan di Jakarta. pada hari Kamis.

Menurut Christoph, desain baru Porsche semakin mempertajam kenyamanan, konektivitas, dan dinamika berkendara. Ia mengatakan, model Tiger S akan memberikan pengalaman berbeda saat berkendara.

"Mengingat kombinasi kinerja mobil sport dan fungsi kendaraan dari SUV, konsumen masih dapat menggunakan Tiger S ini bersama keluarga dan teman-teman untuk mendapatkan pengalaman yang mendebarkan," katanya tanpa mengungkapkan harga untuk kendaraan tersebut.