Jakarta – Hobi di dunia otomotif tidak hanya digemari oleh pria, ada juga wanita berwajah adil yang mencintai mereka.

Salah satunya adalah selebriti Vanessa Angel. Dalam beberapa foto Instagram pribadinya, Vanessa tampak berpose di kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

Yang terbaru, mantan tunangan selebriti Didi Mahardika muncul untuk mengunggah foto bersama dengan sepeda motor kecil Honda Monkey.

"Aku sudah sampai di depan rumah, keluar," tulis Vanessa dalam unggahannya ketika berpose di atas Honda Monkey.

Honda Monkey sendiri di Indonesia adalah salah satu barang langka. Sebagai Agen Pemegang Merek (APM), PT Astra Honda Motor masih enggan membawa yang kecil ke negara itu.

Menurut Direktur Pemasaran PT AHM Thomas Wijaya, harga Monyet bisa melambung ketika dibawa ke Indonesia.

"Ya, kemungkinan bisa seperti itu (lebih mahal dari harga C125)," kata Thomas.

Sebagai informasi, AHM menjual Super Cub C125 seharga Rp. 55 juta. Artinya, harga Honda Monkey bisa di jumlah Rp 50 juta, dan bahkan bisa melebihi di atas Rp 55 juta.

Sebagai informasi, Honda Monkey adalah model Honda legendaris dari keluarga Z Series. Model pertama dari seri CZ100 cukup menarik bagi konsumen dan mulai diekspor ke Eropa pada tahun 1963.

Foto itu bukan satu-satunya kebersamaan Vanessa dengan kendaraan bermotor. Sebelumnya, Vanessa sempat berpose di depan sedan putih. Tidak jelas apa mobil itu di belakang Vanessa, sekilas cahaya tampak mobil adalah Porsche.

Foto Vanessa Angel: Screenshot Instagram Vanessa Angel
Vanessa sendiri terlibat dalam kasus prostitusi online ketika dia ditangkap sendirian dengan seorang pria yang bukan suaminya.

"Ketika kami tiba, dia melakukan kontak dengan seorang pria yang bukan suaminya di hotel," kata Kepala Sub Direktorat V Cyber ​​Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur AKBP Harissandi di Markas Besar Polda Jawa Timur Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (5/1/2019). (kering / ddn)