OK, jadi Anda telah berhasil mendapatkan lisensi mengemudi sementara dari DVLA dan Anda siap untuk menemukan sekolah mengemudi dan mendapatkan kendaraan bermotor. Apa selanjutnya? Apakah Anda mengambil pelajaran reguler dengan sekolah mengemudi yang sukses atau apakah Anda pergi untuk kursus mengemudi intensif yang disediakan oleh Driving Standards Agency (DSA) Approved Driving Instructor (ADI). Sebelum kita mulai, saya dapat mengatakan bahwa sebagai ADI saya tidak terlalu tertarik pada istilah "kursus mengemudi" Saya lebih suka istilah "kursus mengemudi intensif". Jika seseorang mengatakan "kursus kilat" kepada saya, saya memiliki visi tentang mereka yang ingin mengendarai mobil saya di sekitar Northwich dengan 2 roda dengan kecepatan yang sangat tinggi! Bukan ukuran sekolah mengemudi yang sukses sama sekali!

Dalam artikel ini kita akan membahas pelatihan pengemudi intensif dalam berbagai samarannya. Jika Anda berhasil melakukan pencarian ke Google untuk "kursus kilat mengemudi sekolah", "kursus mengemudi cepat lulus" atau "pelajaran mengemudi intensif" Anda akan disajikan dengan sejumlah pilihan yang beragam, mulai dari kursus intensif di daerah setempat hingga tempat tinggal, dari kursus di mana Anda dapat pergi dari tidak ada pengalaman ke lulus tes, atau memiliki banyak pengalaman sebelumnya.

Pertama-tama mari kita pisahkan menjadi kursus mengemudi intensif perumahan dan non-perumahan.

Kursus cepat lulus perumahan disediakan oleh sekolah mengemudi biasanya di daerah dengan banyak hotel, contoh yang baik dari ini adalah Blackpool. Blackpool telah berubah menjadi sedikit dari Mekah untuk kursus mengemudi intensif dan memiliki beberapa sekolah yang menawarkan pelajaran mengemudi dan akomodasi dengan harga yang sangat wajar. Banyak orang dari London dan South East mengambil opsi ini karena ini adalah cara yang sangat efektif untuk mendapatkan SIM (pelajaran mengemudi di London jauh lebih mahal daripada yang ada di utara). Keuntungan lainnya adalah volume lalu lintas, terutama di luar musim, jauh lebih rendah di barat laut.

Anda tidak perlu memiliki pelatihan pengemudi sebelumnya untuk mengambil kursus mengemudi mengemudi intensif, sebenarnya Anda tidak t harus lulus tes teori Anda untuk memulai belajar mengemudi, namun sedikit pengalaman dan pengetahuan berjalan jauh. Ini benar-benar permintaan besar untuk datang dari tidak memiliki pengalaman mengemudi untuk lulus tes mengemudi Anda dalam kursus mengemudi intensif 5 hari.

Kursus dapat beroperasi dengan cara yang berbeda tetapi biasanya hari pertama dari kursus mengemudi intensif seminggu dihabiskan belajar teori dan hari kedua dari kursus mengambil tes teori, jika berhasil sekolah mengemudi kemudian dapat memesan tes mengemudi praktis dengan DSA.

Ini kadang-kadang masalah dengan jenis kursus mengemudi, tes mengemudi adalah memesan di mana ada tes mengemudi tersedia. Ini berarti bahwa, meskipun Anda akan mengambil pelajaran mengemudi di satu area – mis. Blackpool, Anda dapat mengikuti tes di area yang benar-benar berbeda – mis. Northwich. Kerugiannya di sini adalah bahwa Anda tidak akan dapat memperoleh pengetahuan lokal tentang suatu area dan mengidentifikasi 'titik panas' di mana mudah untuk tertangkap pada tes mengemudi.

Pilihan berikutnya adalah pergi ke lokal sekolah mengemudi yang sukses dan memiliki pelajaran mengemudi intensif dan tes di daerah Anda sendiri (menyediakan DSA belum menutup pusat tes mengemudi Anda!). Cara saya melakukan kursus intensif (dan saya telah memiliki banyak keberhasilan dengan cara ini) adalah bertemu dengan pengemudi pelajar setelah mereka lulus ujian teori mengemudi, kemudian kami online ke situs web Lembaga Standar Berkendara dan memesan tes mengemudi untuk waktu dekat . Kursus mengemudi intensif dipesan mundur dari tanggal ujian, jadi misalnya:

1. Tes mengemudi dipesan untuk Jumat 13 Maret jam 14.30

2. Pelajaran mengemudi terakhir dipesan untuk mulai pada pagi hari tanggal 13 dan selesai dengan tes

3. Hari keempat pelajaran mengemudi intensif dipesan untuk tanggal 12 Kam

4. Hari ketiga pelajaran mengemudi intensif dipesan untuk WED 11th

5. dll, dll

Saya mendorong siswa untuk mendapatkan sebanyak mungkin latihan di sampai awal pelajaran mengemudi pertama, praktik ini mungkin hanya terdiri dari mengemudi di sekitar tempat parkir mobil atau area kecil di tanah pribadi. Ini adalah untuk mencoba mengembangkan keterampilan kontrol sebanyak mungkin sebelum pelajaran mengemudi pertama, mudah untuk mengajar seseorang dengan keterampilan kontrol tetapi sedikit pengalaman jalan namun, untuk beberapa keterampilan kontrol dapat menjadi batu sandungan besar dan menahan seluruh pembelajaran untuk mendorong proses.

Kursus mengemudi intensif yang benar untuk orang yang tepat dapat menghasilkan tes mengemudi yang sangat baik, saya mendapatkan hasil lebih dari 90% dari kursus mengemudi intensif lulus dalam dua tes mengemudi pertama mereka dan lebih dari 70% lulus pertama kali,

Seperti semua kursus mengemudi intensif tidak ada jaminan bahwa Anda akan lulus dan sifat intensif dari kursus mengemudi kecelakaan mereka tidak untuk semua orang, ingat bahwa Anda melatih pikiran dan tubuh Anda saat mengemudi , menggabungkan banyak keterampilan menjadi satu dan untuk beberapa orang ini bisa lebih lama dari yang lain. Jika Anda tidak memiliki koordinasi atau merasa sulit untuk menilai bahaya atau kecepatan dan jarak, mungkin akan lebih baik bagi Anda untuk mengambil pelajaran reguler dan menerima bahwa mungkin diperlukan waktu lebih lama untuk berhasil pada tes mengemudi Anda. Namun, sebagian besar keberhasilan tes mengemudi Anda dapat dibantu dengan memilih sekolah mengemudi yang baik. Dalam pengalaman saya, saya telah menemukan bahwa kandidat yang tepat dengan sedikit pelatihan sebelumnya pasti dapat mencapai standar tes mengemudi dan menjadi sukses dalam tes mengemudi mereka dengan kursus mengemudi intensif selama seminggu.

(Jika Anda telah menemukan artikel ini bermanfaat, silakan kunjungi situs web penulis: http://www.successfuldrivingschool.co.uk )

(c) Andrew Davies 2010