Ada berbagai realitas positif dan negatif menjadi montir mobil. Anda harus akrab dengan mereka semua sebelum menjadi 100 persen berkomitmen untuk mengejar profesi ini. Dengan terlibat dalam kursus toko mobil dan bekerja sebagai mekanik magang sejak dini Anda akan mendapatkan informasi yang sangat berharga yang akan membantu Anda membuat pilihan yang dipikirkan. Dalam artikel ini kami bertujuan untuk menunjukkan beberapa keuntungan signifikan dan minus bekerja sebagai montir mobil dan mengatur Anda pada jalur yang benar untuk mengejar subjek ini lebih lanjut.

Kelebihan:

1. Melakukan pekerjaan pada kendaraan Anda sendiri.

Sebagai mekanik, Anda akan dapat mengerjakan kendaraan pribadi Anda sendiri yang berarti Anda akan menghemat uang dengan melakukan pekerjaan sendiri. Selain itu, Anda dapat membeli dan memperbaiki kendaraan yang lebih tua dan menjualnya untuk mendapatkan keuntungan.

2. Tempat yang bagus untuk memulai meluncurkan toko Anda sendiri.

Setelah Anda mendapatkan keahlian penting, Anda akan memiliki kesempatan untuk membuka toko Anda sendiri. Ini akan membutuhkan tidak hanya keterampilan teknis tetapi juga keterampilan perilaku yang Anda akan membutuhkan banyak ketika berhadapan dengan klien.

3. Stabilitas kerja.

Karena semakin banyak orang yang menunda pembelian kendaraan baru, mobil mereka yang lebih tua membutuhkan lebih banyak perbaikan dan pemeliharaan. Dengan memasuki bidang ini, Anda dapat berharap untuk selalu memiliki tempat untuk bekerja asalkan Anda memiliki keterampilan penting.

Cons:

1. Sumber daya yang mahal.

Perlengkapan yang diperlukan untuk karir itu mahal. Awalnya sebagian besar gaji Anda akan digunakan untuk berbagai alat Anda. Ini adalah investasi yang lumayan tetapi pada akhirnya akan membayar sendiri.

2. Gaji entry-level cukup rendah.

Ketika datang ke bidang perbaikan otomotif, Anda akan melihat bahwa penghasilan Anda tidak akan sangat tinggi. Bergantung pada lokasi Anda dan pengalaman masa lalu, penghasilan dapat bervariasi secara individual untuk setiap orang, tetapi cenderung di mana saja dari $ 8 hingga $ 15 per jam. Jika Anda membutuhkan pekerjaan dengan gaji tinggi secara instan, ini mungkin bukan jalur karier untuk Anda.

3. Jam panjang dan pelatihan terus menerus.

Toko-toko mekanik serba cepat umumnya dipenuhi dengan mobil dan tetap terbuka untuk memenuhi harapan klien. Antisipasi untuk bekerja malam dan akhir pekan. Lebih jauh lagi, dengan semua teknologi yang berubah dalam mobil, seorang mekanik perlu terus-menerus melatih diri. Sebagai seorang mekanik, Anda juga harus mengambil kembali ujian ASE setiap 5 tahun untuk mempertahankan sertifikasi Anda. Pelatihan ini membutuhkan biaya dan biaya kursus khas antara $ 500 hingga $ 2,500.