Konsumen bisa mendapatkan beragam penawaran menarik

REPUBLIKA.CO.ID TANGERANG – Menyambut ulang tahun ke-63 Astra International (AI). Karena itu, sejumlah perusahaan di bawah payung Astra menggelar pameran Astra Auto Fest (AAF). Pameran ini adalah sinergi antara perusahaan keuangan dan bisnis otomotif Astra.

Kepala Operasi Auto2000, Ivan P. Sadik dalam pernyataan tertulisnya mengatakan, dalam AAF yang diadakan 19-23 Februari di BSD Astra Biz Centre, Auto 2000 menyediakan layanan dan produk untuk masyarakat Indonesia melalui sinergi antara Astra & # 39; divisi otomotif, layanan keuangan Astra, Astra World, dan Astra Digital. "Pengunjung dapat membeli mobil Toyota dengan program pembiayaan yang mudah dan ringan, serta berbagai program promo menguntungkan lainnya," kata Ivan.

Sinergi ini memberi pengunjung pengalaman untuk membeli, melindungi, dan menjual kembali semua produk otomotif Astra dengan mudah, cepat, terjamin, dan terintegrasi, yang juga disertai dengan penawaran terbaik dari Astra.

Argha Fachsa sebagai Kepala Area Penjualan 1 PT Toyota Astra Financial Services (TAF) mengatakan bahwa pihaknya menawarkan produk TAF terbaik dengan Astra di sektor otomotif bersama dengan program kredit menarik dari TAF. "Pameran ini dapat dinikmati secara gratis, dan karena berada di satu lokasi untuk semua, lebih cepat dan lebih mudah untuk memiliki kendaraan impian."

Kepala Divisi Pemasaran dan Hubungan Pelanggan Daihatsu PT Astra International Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso mengatakan, Daihatsu ikut serta dalam pameran ini sebagai salah satu upaya penjelajahan bola, serta menjaga lebih dekat dengan pelanggan dalam mewujudkan impiannya. memiliki mobil "Kami menyajikan berbagai program penjualan yang menarik selama pameran ini, seperti penawaran khusus," katanya.