Jakarta –

Pemain kriket Irlandia Kevin O & # 39; Brien dikenal karena kemampuannya memukul dengan keras. Sial, saat di tengah pertandingan, ia malah menghancurkan kaca depan mobilnya sendiri karena hantaman itu.

Insiden itu terjadi selama pertandingan antara Leinster Lightning dan North West Warriors di Dublin. O & # 39; Brien memukul, dan bola mendarat di luar stadion, dan sayangnya mendarat di mobilnya sendiri yang diparkir di luar.

Dia kemudian memposting gambar di Twitter untuk menunjukkan konsekuensi dari pemukulannya. Gambar menunjukkan bola mengenai jendela belakang sedan Toyota Corolla Hybrid abu-abu miliknya. Sebagian besar kaca depan telah hancur akibat hantaman bola.

Secara kebetulan, Kevin O'Brien juga menjadi brand ambassador merek Toyota Motor. Dan hal semacam itu membantunya memperbaiki jendela tanpa membayar sepeser pun di bengkel.

Toyota membagikan kabar terbaru tentang perbaikan media sosial mereka, menyebut O & # 39; Brien sebagai & # 39; duta merek besar & # 39 ;. Mereka juga memastikan layanan cepat untuk mendapatkan jendela belakang baru untuk mobil O & # 39; Brien & # 39; tanpa khawatir.

O & # 39; Brien meminta maaf kepada Toyota atas insiden tersebut dan meyakinkannya bahwa dia akan memarkir mobilnya jauh dari lokasi di lain waktu. Kevin O & # 39; Brien memboyong mobil Toyota Corolla Hybrid ini pada 19 Februari 2020.

[Gambas:Twitter]

Di Indonesia, Toyota Corolla Altis diluncurkan di Tanah Air dengan tiga model yaitu G, V dan Hybrid. Varian Hybrid paling tinggi dengan banderol Rp 566,3 juta.

Di balik kap mesin model Hybrid berbagi platform dengan CH-R Hybrid, mesin berkode 2ZR-FXE 1.8 liter VVT-i mampu menghasilkan tenaga 98 hp dan torsi 142 Nm. Sedangkan motor listriknya dikatakan menggunakan Synchronous Permanent Magnet, dengan tenaga sebesar 600 volt mampu menghasilkan 72 hp dan torsi 163 Nm.

Tonton Video "Detik-Detik Breaking Mobil Mengandung Cek Rp 43 Miliar di Kemang"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / lua)