Ciamis – PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan kesempatan kepada wartawan untuk mencoba Honda CBR 150 R dan PCX bersama para direkturnya ke tempat Honda Bikers Day di Ketapang Doyong Field, Pangandaran, Jawa Barat.

Untuk mencapai tujuan, tim akan melintasi rute Tasikmalaya-Cipatujah-Pangandaran yang diperkirakan sekitar 180 km. Di mana titik awal pertama dimulai dari Hotel Santika, Tasikmalaya pada pukul 07:40 WIB.

"Kami, dari manajemen AHM, benar-benar ingin mengundang rekan-rekan wartawan untuk bersenang-senang dengan produk Honda 150 cc, terutama pada hari ini CBR 150 R dan PCX, dapatkan sensasi berkendara yang menyenangkan untuk pesta bikers ini disertai dengan kenyamanan dan kinerja tinggi dari Sepeda motor Honda, Direktur AHM Thomas Wijaya saat membuka tur di Hotel Santika, Sabtu (17/11/2018).

"Nikmati perjalanan, dan nantikanlah kegembiraan untuk bertemu lebih dari 20 ribu bikers dalam satu dekade Honda Bikers Day," kata Thomas.

Honda Bikers Day 2018 Foto: Ridwan Arifin / detikOto

Dalam acara satu dekade ini, Honda juga berkampanye untuk mengemudi dengan aman.

Sebelum puncak perayaan HBD Nasional kali ini, AHM telah menyelenggarakan HBD regional seperti undangan tur yang dilakukan di pulau Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi serta kunjungan ke lokasi HBD dari 2009 hingga 2017 sebagai bentuk nostalgia untuk perjalanan 10 tahun HBD.

Sekarang apa kegirangan Honda Bikers Day, lanjutkan dengan pantengin detikOto! (riar / lth)