Jakarta –

Bos Toko PS Putra Siregar menjadi sorotan karena kasus 190 unit ponsel ilegal. Sebagai pengusaha yang hidup berkecukupan, Putra Siregar memiliki mobil sport Ford Mustang di garasinya. Namun dia mengaku tidak bisa mengendarainya. Ini terungkap dalam podcast di saluran YouTube Deddy Corbuzier, yang diunggah pada Kamis (30/7).

"Yang ketiga (fakta), saya tidak bisa mengemudi. Jadi saya (di mana-mana) berjalan, naik sepeda," kata Putra, dalam video yang diunggah yang telah ditonton lebih dari 2,9 juta kali hingga 15,13 WIB (31/7) ) itu.

Mendengar pernyataan Putra Siregar, Deddy terkejut. Karena bos PS Store sering mengambil foto dengan koleksi mobil mewahnya. Selain itu, ia juga sering berfoto dengan artis dan YouTuber yang bisa dijuluki sultan karena hobi otomotifnya.

"Baiklah, apa yang Anda lakukan, paman, saya harus membangun branding untuk melihatnya. Apa yang menjual itu baik. Jika saya hanya berjalan, itu tidak menjual (jangan melihatnya)," kata Putra di menanggapi kejutan Deddy.

"Jadi aku bahkan membelikan istriku mobil sport. Mobil itu tidak pernah digunakan olehku. Jadi aku mengambil foto di dekat mobil. Begitu banyak suka. Wow, Sultan ini adalah orang yang sukses," lanjutnya.

Bos PS Store Putra Siregar dengan koleksi mobilnya Photo: Instagram @ putrasiregarr17

Sebagai informasi, Putra Siregar dan istrinya mengusulkan sebuah mobil bernama & # 39; American Muscle & # 39; pada 2018 lalu. Mobil itu adalah Ford Mustang 2.3 Ecoboost berwarna kuning.

Daya tarik utama tidak hanya dari warna kuning Bumblebee dalam film aksi Transformer. Di balik kap Ford Mustang 2.3 Ecoboost ternyata menyimpan potensi yang luar biasa.

Dikutip dari Auto Data, Ford Mustang 2.3 Ecoboost dilengkapi dengan DOHC inline 4 silinder 4-silinder turbo engine. Mesin dapat memuntahkan tenaga maksimum 317 hp pada 5.500 rpm dan torsi 432 Nm pada 3.000 rpm.

Mobil ini baru berusia 3 tahun, dengan waktu produksi dari 2015 hingga 2017. Unit baru sudah pasti hilang. Namun, jika Anda melihat beberapa situs jual beli online di Indonesia, bekas unit kuning Ford Mustang 2.3 Ecoboost ditawarkan dengan harga rata-rata lebih dari Rp 1 miliar.

[Gambas:Youtube]

Lihat video "Putra PS Store Putra Siregar Terus terang Mengenai Bea Cukai Ditangkap"
[Gambas:Video 20detik]
(lua / riar)