Dalam berita: Audi dan Volkswagen baru-baru ini membuka depot pusat mereka, Audi Volkswagen Pusat Timur Tengah di Jebel Ali Free Zone atau Jafza untuk jangka pendek. Fasilitas gudang senilai $ 10 juta berisi stok awal 40.000 bagian termasuk tentu saja garis populer suku cadang mobil yang dijual oleh pembuat mobil seperti selang radiator Volkswagen dan lainnya. Nilai total dari semua bagian ini adalah $ 7 juta dan dilacak melalui tim manajemen on-site yang berdedikasi.

Pembukaan Pusat Suku Cadang Timur Tengah Audi Volkswagen dirayakan dalam sebuah upacara besar di situs Jafza dan dihadiri oleh tokoh-tokoh terkemuka seperti Sheik Majid Bin Saeed bin Rashid Al Nuaimi, Ketua Pengadilan Amiri Ajman Jamal Majid Bin Thaniyah, Wakil Ketua Dubai World dan Group CEO Ports dan Free Zones World dan Salma Hareb, CEO Jafza dan Zona Ekonomi Dunia. Hadir juga dalam upacara itu Ernst Hasbach yang merupakan direktur utama Audi Volkswagen Timur Tengah FZE dan Klaus Hellmann, Anggota Dewan, Hellmann Worldwide Logistics.

Bin Thaniyah di pidatonya selama upacara telah mengucapkan selamat atas upaya kelompok Volkswagen atas usaha mereka yang sukses dan berharap mereka semua lebih sukses dalam usaha terbaru mereka. Berikut adalah kutipan dari pidato Bin Thaniyah:

"Dunia Dubai dan Audi Volkswagen Timur Tengah telah berbagi kemitraan unik satu sama lain dan kita semua bekerja bersama-sama dengan strategi serupa dalam pikiran."

"Bagian dari strategi Jafza adalah untuk menambah nilai bagi operasi pelanggan kami dan hari ini kami bangga terkait dengan proyek ini."

"Sekali lagi, saya senang berada di sini bersama Anda hari ini pada peluncuran proyek bergengsi ini dan berharap Anda semua sukses untuk masa depan."

April lalu 2006 tawaran untuk pembangunan Audi Volkswagen Middle East Parts Center diberikan kepada Rudolph Hellmann Logistics. Dan melalui kerja sama mereka, Audi dan Volkswagen akan lebih lanjut bertujuan untuk meningkatkan tingkat layanan mereka di seluruh kawasan serta mempromosikan penggunaan suku cadang asli untuk memastikan keselamatan kendaraan.

Jafza atau Jebel Ali Free Zone dipilih oleh Volkswagen karena salah satu zona bebas pertumbuhan tercepat dan terbesar di dunia. Jafza pertama kali didirikan pada tahun 1985 dan sejak itu telah tumbuh menjadi komunitas sekitar 6.000 perusahaan dari 120 negara di seluruh dunia dan memimpin ekonomi UEA yang tumbuh pesat. Jafza juga merupakan salah satu merek populer di kawasan ini dan dikenal karena keunggulannya, inovasi dan kekuatan kemitraannya.

Jafza juga merupakan pusat bisnis terkemuka di Timur Tengah dan fokus dalam mengembangkan hubungan jangka panjang dengan pelanggannya. Ini juga mendorong aliansi dengan investor global dengan menawarkan kepada mereka infrastruktur kelas dunia yang didukung oleh layanan dan insentif bernilai tambah yang didorong oleh kualitas, memberi mereka semua peluang untuk terlibat dalam usaha bisnis besar di kawasan dengan cara seefisien mungkin.

Dubai World didirikan pada Maret 2006 dan merupakan salah satu perusahaan holding terkemuka di dunia dengan lebih dari 50.000 karyawan yang tersebar di 100 kota di seluruh dunia. Dubai World juga mengelola dan mengawasi portofolio bisnis dan proyek untuk Pemerintah Dubai dan bekerja untuk menjadikan Dubai sebagai pusat terkemuka untuk perdagangan dan industri perdagangan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here