Jakarta – Penulis dan komedian Raditya Dika, memiliki koleksi mobil mewah di garasinya. Dua mobil mewah yang dimiliki oleh Raditya Dika adalah mobil Toyota Alphard MPV dan sedan Mercedes-Benz.

Kedua mobil bernilai miliaran rupiah ini tentunya dapat dimiliki oleh Raditya ketika ia mencapai puncak karirnya. Sebelumnya, pria itu, yang juga dikenal sebagai pelawak berdiri, pernah memiliki sedan Honda City sebagai mobil pertamanya.

"Saya membeli City Honda City. Saya tidak punya uang dulu. Akhirnya saya mengganti tahun yang lebih baru, itu menggunakan uang saya sendiri," kata Raditya dalam video berjudul & # 39; Membongkar Mobil Mewah Raditya Dika & # 39; , di saluran Youtube, Atta Halilintar, diunggah pada 3 Maret 2019.

Raditya sendiri mengaku tidak suka berganti mobil. Akibatnya, ketika ia membeli mobil kedua dengan kerja kerasnya sendiri, ia masih membeli Honda City,
tetapi dengan tahun yang lebih muda.

"Saya tipe orang yang tidak ingin berganti mobil. Saya terus berganti dari City ke City lagi. Jadi saya punya uang, untuk mobil. Tapi ganti mobil yang sama. Itu saja," lanjutnya.

Seiring waktu, Raditya juga mengubah tunggangannya menjadi mobil yang lebih premium dan lebih nyaman untuk mendukung kegiatan pekerjaannya di dunia hiburan. Alasan lain mengganti mobil, karena Honda City dianggap tidak lagi cocok sebagai kendaraan Raditya Dika.

"Ketika saya pertama kali membeli Alphard. Ini juga karena itu dihukum dengan teman-teman lain. Karena dikatakan, apa yang Anda lakukan, sudah bermain film, sudah ini, ini sudah waktunya dari mobil Honda City. Ditawarkan, "jawab Raditya ketika menjawab pertanyaan Atta tentang mobil paling nyaman di matanya.

Penulis buku & # 39; Kambing Jantan & # 39; Novel tidak bisa peduli dengan cemoohan rekan-rekannya. Suami Anissa Aziza masih mengendarai Honda City, hingga akhirnya ia menyadari bahwa diperlukan mobil MPV yang nyaman untuk menikmati rutinitasnya yang sibuk.

"Yah, aku bukan orang yang peduli, kawan. Ya, itu sangat bagus. Yang penting aku senang. Gitu. Tapi setelah sekian lama aku berpikir. Aku melihat diriku "Tuan teman. Tuan rumah segala macam kalau menunggu untuk take (video), dia tidur. Enak. Istirahat yang bagus juga. Ya udah, akhirnya saya beli Alphard," kata aktor yang akrab disapa Radit itu. (lua / kering)