Jakarta – Presenter Raffi Ahmad tidak lagi meragukan hobinya di dunia otomotif. Raffi dikenal mengoleksi mobil dan motor mewah. Tidak hanya mengumpulkan, ada sejumlah mobil yang juga telah dimodifikasi oleh Raffi agar sesuai dengan keinginan mereka.

Tak tanggung-tanggung, suami Nagita Slavina itu juga rela menghabiskan ratusan juta untuk memodifikasi mobil sesuai dengan mimpinya.

Salah satunya adalah Toyota Alphard putih yang interiornya diubah menyerupai bagian dalam Limousine. Di mobil Raffi, semua sandaran kepala telah dijahit dengan inisial RA.

Di baris kedua, kursi bergaya pesawat dipasang di sana. Penumpang yang duduk di belakang dapat meregangkan sepanjang jalan.

"Saya tidak sering pulang ke rumah karena saya tidur di dalam mobil. Ini (pemisah antara baris pertama dan kedua) dapat saya tutup di sana ada gelas. Pengemudi tidak akan mendengar, si kaca bisa ditutup ke TV. Kursi ini bisa santai, jadi sangat santai, saya bisa bermain PS di sini, "kata Raffi dalam video yang diunggah oleh Youtuber Atta Halilintar.

Raffi tampaknya sangat puas dengan modifikasi di dalam mobil. Selain nyaman, mobil ini juga lebih privat saat dikendarai kemana saja. Tidak heran Otolovers jika biaya modifikasi hampir menyentuh Rp1 miliar.

"Itu hampir Rp. 1 milyar, modif Rp. 800 juta. Ruben Onsu telah ditangani oleh saya serta racun, Anda mau atau tidak?" Raffi bertanya pada Atta.

Modifikasi baris kedua yang membuat mobil terasa seperti ruangan itu sendiri membuat ruang bagasi sempit. Raffi tidak bisa menaruh banyak hal di belakang.

"Kekurangannya adalah kopernya kecil, kursinya hanya 2 tetapi benar-benar sangat pribadi, mobil ini telah menjadi rumah yang kaya bagi saya," kata Raffi.

"Ada jendela ajaib dari luar yang tidak akan terlihat seperti kebiasaan pribadi ini benar-benar kaya, raja, hanya bagasi kecil," jelas Raffi. (kering / ddn)