London – Selama hampir 20 tahun di London, rumah modifikasi Inggris, Kahn Design telah menerima banyak pujian berkat desain Range Rover yang sangat populer. Kahn sudah sering menyempurnakan mobil mewah yang sudah memiliki pasar di industri otomotif. Kahn baru-baru ini meluncurkan Range Rover Sport 5.0 V8 Supercharged SVR Pace Car Edisi Pertama.

Transformasi dari olahraga Range Rover standar menjadi karya seni otomotif dimulai dengan bumper depan Pace Car, fender roda depan dengan bendungan udara, dan banyak lainnya. Kahn mempersembahkan desain yang luar biasa untuk pemilik dan penggemar Land Rover Range Rover.

Range Rover Sport 5.0 V8 Supercharged SVR Pace Car Edisi Pertama ini telah dihiasi dengan sejumlah pemanis. Mulai dari splitter yang agresif untuk meningkatkan fungsinya. Sementara fender roda belakang dan depan diperlebar untuk mengakomodasi ban Proyek Kahn.

Fitur eksterior tambahan yang diterapkan pada SUV ini adalah penambahan bumper depan, sayap belakang, tailgate yang dibuat lebih tinggi, dan bumper belakang terintegrasi dengan knalpot. Selain itu Kahn juga mengganti cat mobil ini dengan warna custom yang meningkatkan tampilan SUV ini.

Untuk meningkatkan karakter ganas SUV, pelek 23 inci tidak lupa untuk menjadi sasis pendukung mobil ini. Meski dengan sejumlah perubahan yang Kahn terjepit di Range Rover ini, karakter asli mobil ini tidak lenyap begitu saja.

Interior diganti dengan kursi yang dibuat langsung oleh Project Kahn yang terbuat dari kulit berkualitas terbaik yang meningkatkan kenyamanan saat mengemudi.

Untuk calon pembeli juga bisa memesan Range Rover dengan spesifikasi berbeda untuk Kahn sesuai selera dan kebutuhan. Namun untuk model ini Kahn hanya menyediakan 49 unit dengan harga Rp. 2,6 miliar. (rip / rgr)