Pembukaan dealer eksklusif adalah bukti bahwa Maxindo serius mengembangkan bisnis Renault di Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Maxindo Mobil Indonesia, mitra baru merek Renault di Indonesia, secara resmi mulai beroperasi pada hari Minggu (24/2). Memulai keberadaannya sebagai dealer Renault di Indonesia, PT Maxindo Mobil Indonesia membuka tiga dealer Renault eksklusif yang berlokasi di Pluit, Serpong dan Pecenongan.

Lokasi ketiga dari dealer Renault Maxindo Mobil adalah yang pertama di Indonesia yang menerapkan standar outlet Toko Renault terbaru. Dirancang untuk melayani kebutuhan penjualan, servis & suku cadang (1S & 3S), serta pengalaman konsumen yang segar dan berbeda.

CEO Renault Indonesia Maxindo, Andrew Limbert mengatakan, pembukaan dealer eksklusif ini adalah keseriusan dan komitmen Maxindo dari Maxindo dalam membangun bisnis Renault di Indonesia. Juga untuk memastikan kepuasan pelanggan Renault.

"Dengan optimisme tinggi dan didukung oleh model line-up Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin bahwa pertumbuhan merek Renault di Indonesia akan berjalan sesuai dengan rencana agresif kami," katanya ketika meresmikan dealer Renault di Pluit Jakarta Utara, Minggu (24/2).

Dia optimistis, mobil merek Renault dapat memenuhi kebutuhan negara manapun, termasuk Indonesia. Apalagi Renault akan dirancang untuk menjaga kualitas tetapi tetap terjangkau.

Sementara itu, COO PT Maxindo Renault Indonesia Davy J Tuilan menambahkan, ketiga dealer Maxindo akan fokus pada interaksi konsumen dengan merek Renault melalui area The Brand Road, penjualan dan layanan purna jual terbaik yang telah disertifikasi oleh Renault. Ini dilakukan sebagai bagian penting dari strategi perjalanan konsumen yang agresif.

PT Maxindo Renault Indonesia juga menjamin pemeliharaan gratis sesuai dengan buku layanan selama 3 tahun atau 50 ribu kilometer. Jaminan gratis ini juga tidak hanya untuk layanan layanan, tetapi juga untuk suku cadang.

"Sebagai langkah pertama dalam komitmen kami terhadap kepuasan pelanggan, Maxindo Renault Indonesia berkomitmen untuk memberikan nilai tambah untuk kenyamanan dan kenyamanan dalam memiliki produk-produk Renault dengan menyertai pemeliharaan yang dijamin tanpa biaya sesuai dengan buku layanan 3 tahun atau 50.000 Km," kata Davy.