Jakarta – Honda Prospect Motor (HPM) akan mulai mengirim Honda Brio yang dirakit oleh Karawang minggu depan tepatnya tanggal 10 April 2019. Lebih dari ratusan unit Brio disiapkan untuk kekasih mereka di Vietnam dan Filipina.

"Ya, kita akan mulai bulan ini, tanggal 10 (April 2019). Saya pikir lebih dari ratusan dari mereka akan datang dalam ribuan jika tidak salah," kata Asisten Manajer Departemen Hubungan Masyarakat PT Honda Prospect Motor (HPM) di Sentul International Sirkuit, Bogor, Jawa Barat, Minggu (4/7/2019).

"Saya belum bisa mengatakan detailnya, ya. Nanti, kalau sudah kami kirim, kami baru melaporkan tentang volume, produksi dan sebagainya," lanjutnya.

Honda Brio sendiri adalah satu-satunya produk HPM yang diekspor secara keseluruhan setelah sebelumnya ada Honda Freed yang berhenti pada 2014. Vietnam dan Filipina menjadi negara besar pertama di Brio di luar negeri di Indonesia.

Diakui juga, sejak lama para pecinta mobil Honda di negara itu tergoda oleh & # 39; murah & # 39; mobil.

"Pertama kali muncul di Indonesia dan dapat disambut, Vietnam dan Filipina melihat bahwa mobil ini juga cocok untuk mereka. Kecil, harga murah, konsumsi bahan bakar bagus. Jadi sementara kita akan memberikan ke Vietnam dan Filipina dulu," kata Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy beberapa waktu lalu. (ruk / kering)