Roda skateboard tersedia dalam berbagai warna, ukuran, dan tingkat kekerasan. Skateboard memiliki dua statistik, ada diameter roda yang berarti seberapa tinggi roda dan durometer yang berarti seberapa keras roda tersebut.

Ketika membuat pilihan roda jenis apa yang bisa didapatkan, sebagian besar skater senang dengan roda dari 52mm ke 54mm diameter, dengan kekerasan 99a. Tapi, jika Anda ingin memberikan sedikit lebih banyak pikiran, maka pastikan Anda bertanya pada diri sendiri apa jenis skateboard yang akan Anda lakukan. Ada beberapa jenis skateboard dan jenis roda yang Anda miliki di skateboard Anda benar-benar tergantung pada jenis skateboard yang ingin Anda lakukan.

Transisi / Vert Skateboarding

Roda skateboard yang lebih besar menggelinding lebih cepat, dan jika Anda menaiki landai maka ini yang Anda inginkan. Anda akan menginginkan sebuah roda yang berukuran antara 55-65mm Meskipun banyak pemain papan luncur akan menggunakan roda yang lebih besar lagi jika Anda baru belajar Anda akan ingin mencoba sesuatu seperti roda 60mm terlebih dahulu, dengan kekerasan 95-100a.

Street / Technical Skateboarding

Pemain skateboard yang suka melakukan trik flip sering menyukai roda yang lebih kecil, ini karena roda yang lebih kecil lebih ringan dan lebih dekat ke tanah. Ini membuat beberapa trik skateboard lebih mudah dan lebih cepat. Ketika melakukan jenis skateboard ini, Anda akan ingin mencoba antara roda skateboard 50-55mm, dengan kekerasan 97-101a.

Kedua / Semua Medan Skateboard

Jika Anda melakukan jenis skateboard ini, Anda akan menginginkan roda yang berada di suatu tempat di tengah skala roda, dengan roda skateboard yang sedikit lebih lembut. Anda akan ingin mencoba ukuran roda 52-60mm, dengan kekerasan 95-100a. Ini akan memberi Anda keseimbangan antara kecepatan dan berat.

Cruising Skateboarding

Roda jelajah jauh lebih besar untuk kecepatan ukuran roda biasanya antara 64-75mm dan jauh lebih lembut. Ini untuk menaiki medan kasar kekerasan roda harus antara 78-85a. Ada roda lain yang tersedia untuk gaya jelajah skateboard, jenis roda ini adalah roda kotoran besar dengan kenop, jenis roda ini tidak direkomendasikan untuk skateboard. Mereka lebih direkomendasikan untuk papan panjang atau papan kotoran.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here