Modifikasi yang ditampilkan adalah hasil dari pembuat Garage Merokok dari Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Royal Enfield memulai debutnya di Indonesia Motorcycle Show (Imos) yang diadakan di Jakarta Convention Center dari tanggal 31 Oktober hingga 4 November 2018. Dalam pameran motor show ini, Royal Enfield mempresentasikan sepeda motor yang telah dimodifikasi dengan mengambil basis petualangan sepeda motor yang baru diluncurkan, Royal Enfield Himalayan dengan zaitun hijau, hitam dan oranye.

"Royal Enfield memulai debutnya di Imos, acara pameran motor terbesar di Indonesia, menghadirkan sepeda motor kustom yang baru-baru ini diungkapkan oleh Himalaya dari salah satu pembangun, Smoked Garage dari Bali," kata Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly di Jakarta pada hari Rabu (10/31))

Smoked Garage meluncurkan karya terbaru mereka, SG-411 Himalayan dengan konsep & # 39; kemampuan super & # 39 ;, yang terinspirasi oleh fungsi utama Himalaya, yang menjadi motor serbaguna yang dirancang untuk menyeberang paling ekstrem jalur. Namun, tunggangan ini masih nyaman digunakan untuk mengemudi sehari-hari. Desain futuristik SG-411 Himalayan menggabungkan sensasi petualangan dan kegembiraan yang menghasilkan kesan liar yang masih mudah dikendarai.

Memiliki kemampuan untuk menyeberang dan di jalan, SG-411 adalah pelacak & # 39; dengan desain murni, serta interpretasi yang menambahkan model ini ke & # 39; street tracker & # 39; kategori. Body aluminium dibuat dengan tangan di sepanjang frame dan rider, sementara berbagai inovasi seperti shock telah diposisikan ulang untuk menyediakan fungsi yang lebih dapat diandalkan.

Fitur pencahayaan yang menonjol menambah kesan teknologi masa depan, disertai dengan pemilihan zaitun, hitam dan hijau oranye yang berakar pada mode dan militer. Kombinasi ini terlihat sama bagusnya, baik di jalan maupun di tengah kota.

Royal Enfield juga dilengkapi dengan seluruh lini sepeda motor, dan koleksi peralatan dan aksesori berkuda. Pelanggan juga dapat menikmati voucher perlengkapan Royal Enfield senilai Rp 1 juta untuk setiap pembelian sepeda motor Royal Enfield selama Imos 2018.

Sebelumnya, Royal Enfield meluncurkan sepeda motor yang diantisipasi di Indonesia, Himalaya, pada bulan April 2018 untuk menjawab tingginya permintaan bagi para aktivis wisata petualangan yang menginginkan sepeda motor yang mampu menyeberang jalan dan di jalan. Royal Enfield Himalayan dibangun dengan filosofi Royal Enfield yang menyeimbangkan antusiasme dan akses.