Pertumbuhan Royal Enfield di Indonesia cukup bagus setiap tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Produsen sepeda motor Royal Enfield mengatakan, pihaknya siap mengikuti peraturan pemerintah Indonesia yang memberlakukan pembatasan impor untuk sepeda motor di atas 500 cc. Aturan itu mulai berlaku September lalu.

"Jika kita berbicara tentang peraturan pemerintah, tentu saja semua industri harus mengikuti peraturan yang dijalankan pemerintah. Untuk saat ini, kita baru saja berjalan," kata Country Manager Royal Enfield Indonesia, Irvino Edwardly saat ditemui di Imos 2018, Jakarta Convention Center, Rabu (10). / 31))

Menurutnya, Royal Enfield tidak dibatasi oleh pembatasan impor sepeda motor di atas 500 cc, meski belum diketahui apakah itu juga akan berdampak pada penjualan. "Kami belum bisa menceritakan ini karena kami perlu belajar lebih banyak," katanya.

Irvino mengatakan bahwa penjualan sepeda motor Royal Enfield di Indonesia telah mengalami pertumbuhan yang baik setiap tahun. Inilah yang mendorong optimisme bahwa penjualan Royal Enfield akan terus tumbuh di masa depan.

"Kami melihat pertumbuhan Royal Enfield di Indonesia cukup baik. Kami berharap pertumbuhan Royal Enfield akan terus tumbuh di masa depan," katanya.