Platform pemasaran Snapchat mulai bersemangat!

Aplikasi seluler memungkinkan pengguna untuk mengirim foto atau video – pada dasarnya, sebuah aplikasi untuk mengirim SMS.

Hasil tangkapan?

"Snaps" hapus detik setelah dibuka. Untuk pengguna sehari-hari, snaps adalah selfies yang tidak diedit, atau pesan visual jangka pendek. Jejaring sosial telah menjadi hit untuk usia 13 hingga 25 tahun. Pada bulan Desember, Snapchat menolak tawaran akuisisi senilai $ 3 miliar dari Facebook setelah menerima 20 juta pengguna. Pemasar melompat di atas kereta musik Snapchat untuk berkomunikasi dengan pemirsa muda!

Bisnis menggunakan Snapchat untuk promosi, menyelinap mengintip produk baru dan sekilas ke belakang layar. 16 Pegangan adalah salah satu perusahaan pertama yang menggunakan Snapchat untuk pemasaran. Perusahaan yogurt beku itu mengambil kupon yang orang-orang menunggu untuk dibuka sampai membayar karena terkunci menghapus secara otomatis. Penerima tidak tahu berapa banyak kupon mereka yang berharga sebelum mencapai daftar. 16 Pegangan kupon biasanya antara 16-100% dari total penjualan. Basis penggemar dapat mengembalikan pesan untuk mendapatkan lebih banyak manfaat.

Saya tidak pernah mempertimbangkan menggunakan Snapchat sampai saya terhubung dengan perusahaan favorit saya. Snapchat adalah platform inovatif untuk mengekspos publik ke peningkatan perusahaan Anda. Saya telah menerima penawaran hebat dan belajar tentang produk yang belum dirilis.

Pemasaran dengan Snapchat

Fasilitas eksklusif.

Kupon untuk produk atau layanan.

Promosikan akun media sosial lainnya (Twitter, Facebook, Pinterest).

Di belakang layar terlihat operasi perusahaan.

Beri imbalan kepada pelanggan yang terlibat.

Snapchat ditargetkan untuk dewasa muda dan remaja. 77 persen mahasiswa menggunakan aplikasi untuk mengirim 400 juta pesan setiap hari. Terkunci biasanya mentah dan tidak diedit. Pesan yang dipoles akan tidak pada tempatnya dalam kerangka kasar Snapchat. Perusahaan menempel dengan Facebook, Twitter, dan Google + untuk menargetkan audiens yang lebih tua.

Perusahaan yang Memasarkan dengan Snapchat

Taco Bell

McDonalds

16 Pegangan

Audi

Acura

GrubHub

Bagaimana McDonalds Menggunakan Snapchat

Pada bulan Februari 2014, McDonalds mulai menggunakan Snapchat untuk kampanye pemasaran mereka. Rantai makanan cepat saji awalnya melibatkan audiens mereka melalui platform media sosial lainnya. Pengikut didorong oleh penawaran eksklusif, hanya tersedia melalui Snapchat. Ini termasuk pengenalan produk baru dengan dukungan selebriti. Pengikut menerima tur interaktif dengan beberapa titik sentuh sepanjang hari. McDonalds memperkenalkan New Bacon Clubhouse dan mempromosikan akun Twitter mereka, membangun pengikut media sosial secara substansial hanya dalam beberapa bulan.

Media sosial adalah hemat biaya dan dapat membawa pesan baru ke khalayak global. Hari-hari ini, semua orang terhubung! Jika Anda memiliki audiens muda, Snapchat mungkin layak dipertimbangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here