Pelatihan triathlon memiliki musim yang sama seperti olahraga lainnya. Olahraga seperti sepak bola, bola basket, dan baseball memiliki serangkaian bulan tetap bahwa olahraga mereka memainkan permainan dan kemudian ada akhir musim kejuaraan. Triathlon melakukan hal yang sama. Karena triathlon adalah olahraga individu, ada beberapa peristiwa berbeda untuk masuk dan berbagai jenis kejuaraan. Hal yang sama berlaku untuk semua ini, mereka semua memiliki musim.

OFFSEAON ATAU OUTSASON

Musim pertama adalah offseason atau beberapa panggilan musim keluar. Ini adalah waktu untuk melatih keterampilan khusus dalam pelatihan triathlon Anda. Ini adalah waktu untuk meningkatkan istirahat dan mungkin lintas kereta dengan olahraga lain. Anda juga dapat menikmati lebih banyak waktu keluarga dan waktu luang. Offseason adalah waktu yang tepat untuk menjadi lebih kuat melalui latihan kekuatan yang Anda tidak punya waktu untuk selama musim ini. Anda juga dapat berbelanja untuk peralatan yang lebih baik. Offseason tidak dimaksudkan untuk lepas landas dari triathlon dan duduk di sofa, namun. Anda tidak ingin kehilangan semua keuntungan Anda dari musim sebelumnya.

BASE BUILDING SEASON

Musim bangunan dasar datang beberapa minggu sebelum Anda siap untuk balapan. Ini adalah waktu untuk melatih khusus di arena lari, berenang, dan bersepeda Anda. Anda akan ingin menghabiskan banyak waktu latihan Anda di zona zona zona 2 zona atau zona 3 Anda. Ini adalah waktu untuk membangun & # 39; mesin aerobik & # 39; untuk musim yang akan datang. Saya telah mendengar bahwa membangun mesin aerobik Anda seperti meningkatkan mobil Anda dari hatchback ke Lamborghini. Anda akan membutuhkan pangkalan aerobik yang lebih besar untuk bersaing dalam perlombaan triathlon yang lebih panjang.

Musim khusus ini bisa sedikit monoton dan membosankan. Anda mungkin tidak merasa banyak dalam hal keuntungan dalam kinerja Anda. Anda jarang menguji diri sendiri selama musim ini untuk melihat seberapa baik Anda akan melakukan balapan di masa depan. Kuncinya adalah memiliki pola pikir yang disiplin bahwa apa yang Anda lakukan selama musim bangunan dasar ini akan diwujudkan menjadi keuntungan luar biasa selama musim.

MUSIM KOMPETITIF

Setelah Anda menemukan ras / ras mana yang akan Anda saing pertama kali Anda dapat menentukan musim kompetisi Anda. Panjang rencana pelatihan bervariasi berdasarkan jarak balapan tempat Anda kompetitif. Rencana pelatihan bisa mencapai 6 hingga 20 minggu. Apapun rencana pelatihan yang Anda pilih, akan menentukan kapan Anda memulai pelatihan untuk perlombaan tertentu. Ini juga akan menjadi awal musim kompetisi Anda. Tidak seperti beberapa olahraga lainnya, triathlon adalah olahraga individu dan memiliki balapan sepanjang 12 bulan dalam setahun tergantung pada lokasi Anda. Jadi, musim Anda akan menjadi musim tersendiri.

Musim kompetisi yang kompetitif biasanya merupakan campuran sesi pelatihan intensitas tinggi yang merupakan sesi pelatihan yang lebih pendek dan panjang dengan intensitas yang lebih rendah. Musim khusus ini akan menghasilkan keuntungan paling dramatis dalam kebugaran fisik Anda. Anda akan menemukan bahwa musim khusus ini bisa sangat sulit dan akan sangat penting bahwa Anda mendapatkan istirahat yang cukup dan makan makanan yang baik selama musim ini.

MUSIM RACING

Tentunya, akan ada periode waktu selama tahun tertentu yang akan menjadi musim balap Anda. Anda mungkin memiliki satu balapan atau 10 balapan atau lebih. Biasanya ada banyak sekali ras yang bisa Anda ikuti di seluruh area Anda. Waktu di antara balapan biasanya tidak cukup untuk rencana musim kompetisi penuh, sehingga musim balap dipenuhi dengan potongan-potongan rencana kompetitif. Anda akan ingin menentukan balapan atau balapan mana yang Anda targetkan untuk melakukan yang terbaik. Ini adalah & # 39; A & # 39; ras. Anda mungkin memiliki ras lain di sepanjang jalan tetapi & # 39; A & # 39; akan menjadi target utama Anda. Musim balapan menyenangkan dan penuh aksi. Bagaimanapun, musim balap adalah buah dari semua musim Anda yang lain bersama-sama.

Setiap musim unik dalam pelatihan triathlon. Nikmati semuanya untuk gaya unik mereka.