New York – Meramaikan Pekan Mode New York, sebuah mobil mewah dari Lexus didandani dengan & # 39; mewah & # 39; sepatu baru. Crossover Lexus UX 2019 dilengkapi dengan satu set ban retro putih yang terinspirasi oleh sepatu kets Nike Air Force 1.

Proyek ini merupakan hasil kolaborasi antara pakar mode John Elliot dan Lexus. Mereka menyebut mobil ini sebagai & # 39; Satu-satunya dari UX & # 39 ;.

Ban putih terlihat seperti sepatu Nike yang ikonik. Detail embos mirip dengan sepatu, lengkap dengan logo Nike di ban. Ban putih dibungkus dengan pelek Lexus UX 18 inci. Ban Putih Lexus dalam gaya Nike Kets. Foto: Dok. Lexus

"Lexus UX pertama yang dirancang untuk kota ini. Kami ingin mendorong konsep ini lebih jauh dengan menciptakan rasa hormat terhadap gaya perkotaan: ban yang terinspirasi oleh sepatu kets gaya jalanan klasik," kata Wakil Presiden Pemasaran Lexus Lisa Materazzo.

Ini bukan kali pertama produsen mobil berkolaborasi dengan merek pakaian. Pada 2013, Fiat dan Gucci menciptakan hatchback edisi kustom 500 Gucci. Dan tahun lalu, McLaren bekerja sama dengan merek Inggris yang ikonis, Belstaff, untuk lini baru aksesoris fesyen.

Lexus belum mengungkapkan rencana untuk menjual ban unik ini. (rgr / lth)