Jakarta –

Striker Barcelona Martin Braithwaite menunjukkan sisi kemanusiaan. Dia keluar dari mobil sponsor Barcelona, ​​Cupra Formentor, untuk berfoto selfie dengan fans di kursi roda.

Aksi pemain berusia 28 tahun tersebut pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Pasca video berdurasi 31 detik itu diunggah akun twitter @forca_bcb.

[Gambas:Twitter]

Dalam video tersebut Anda dapat melihat Martin mengemudi sendirian menggunakan Cupra Formentor. Martin hendak meninggalkan arena latihan di Ciutat Esportiva Joan Gamper, Camp Tito Vilanova.

Martin juga ketahuan mengendarai mobilnya sendiri, tiba-tiba dia menghentikan kendaraannya. Usai memakai topeng, ia langsung turun dan turun dari mobil menerima ajakan selfie dari kipas yang menggunakan kursi roda.

"Gestur seperti ini selalu menyenangkan untuk dilihat dan ditampilkan dari sisi lain seorang pesepakbola," komentar akun @ Thomazbenitez74.

"Sungguh pria yang hebat, Barithwaite! Contoh yang sangat baik, ini yang tidak akan pernah Anda lihat dengan sampah seperti (pemain) di bar pantai dan semacamnya …," tulis @mamawinslow.

Sekadar informasi, Martin Braithwaite sebelumnya pernah bermain di klub-klub Eropa, seperti Middlesbrough, Bordeaux dan Toulouse. Barcelona pun mengambilnya dari Leganes.

Sedangkan brand Cupra merupakan brand sponsor Barcelona yang menggantikan Audi. Model yang ditawarkan untuk pemain Barcelona adalah Sport Utility Vehicle (SUV), Formentor. Model produksi pabrikan Spanyol, SEAT.

Di atas kertas, mobil ini dibekali mesin 2.0 TSI yang mampu menghasilkan tenaga 310 HP dan torsi maksimal 400 Nm. Mobil ini mampu melaju dengan kecepatan tertinggi 250 km / jam. Mobil tersebut diperkuat dengan transmisi otomatis dual-clutch DSG dan sistem AWD 4Drive sebagai versi standar.

Tonton Video "Barcelona Secara Resmi Mendapatkan Martin Braithwaite"
[Gambas:Video 20detik]
(riar / rgr)