Jakarta – Wuling Motors Indonesia (SAIC-GM-Wuling Automobile / SGMW) hadir dengan kendaraan roda empat yang murah. Tidak hanya label kendaraan, berbagai hal dibuat & # 39; miring & # 39; termasuk komponen.

Komponen Wuling Confero, misalnya, disebut rata-rata 20 persen lebih murah daripada pesaing. Itu karena komitmen Wuling Indonesia di negara itu seperti yang disebut Wuling Motors. Manajer Teknis Purna Jual, Fanda Dritanto.

"Kami mencoba yang terbaik untuk mempertahankan keterjangkauan suku cadang kami. Memang, komitmen Wuling di Indonesia rata-rata lebih murah 20 persen," katanya di Klinik Pelatihan SGMW dan dealer Wuling di Jakarta, Minggu (24/3) / 2019).

Fanda juga menyatakan bahwa harga itu bukan hasil suntikan bersubsidi. Oleh karena itu, itu akan terus berlangsung hingga waktu yang ditentukan.

"Jadi itu hanya tergantung pada pasar komponen. Jika ada peningkatan, itu akan meningkat. Tapi kami berkomitmen untuk 20 persen lebih murah daripada pesaing. Itulah pembeda kami," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Wuling Motors bersama dengan beberapa komunitas nasional juga mengadakan sebuah klinik sofa. Acara ini dimeriahkan oleh hingga 40 peserta.

Berbagai masukan dan kritik dari pengguna Wuling di Indonesia disuarakan. Pabrikan mobil Cina mendengarkan secara langsung dan digunakan sebagai referensi evaluasi untuk peningkatan di masa depan.

"Kami tidak akan datang ke Indonesia dari nol, tetapi minus karena identitas Cina yang kami bawa. Karena dulu minus gambar terlebih dahulu. Jadi penting bagi kami untuk mendengarkan masukan pengguna Wuling untuk memperbaiki diri," dia menutup. (ruk / kering)