Jakarta – Kasus pencurian laptop di mobil yang dialami Bonita Rachel menjadi viral dan menarik perhatian banyak orang. Sebagai informasi, Bonita kehilangan dua laptop MacBook ketika dia memarkir mobilnya di mal Kemang Village, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2019).

Dia juga melaporkan insiden tersebut ke pasukan keamanan Desa Kemang, termasuk juga melaporkan insiden ini ke Polsek Mampang, Jakarta Selatan.

Percaya pada pengemudi yang kehilangan laptopnya saat parkir di mal Foto: Pool

Mengingat barang yang hilang cukup mahal, akankah manajer mal Kemang Village mengganti dua laptop?

Lippo Nidia N. Corporate PR dan Manajemen Reputasi menjelaskan Ichsan, saat ini Lippo, yang merupakan manajer Lippo Mall Kemang, masih mengikuti perkembangan penyelidikan.

curhat pengemudi yang kehilangan laptop saat parkir di mal Foto: Pool

"Ini adalah kasus kriminal. Dan kasus ini telah dilaporkan ke polisi oleh Ny. Bonita. Saya juga telah bertanya (ke Bonita). Kami akan selalu berkoordinasi dengan Polisi mengenai perkembangan penyelidikan kasus ini," kata Nidia kepada detikOto, Sabtu. (1/12/2019).

Mengenai kompensasi, menurut Nidia, Lippo akan mengikuti kasus pencurian terlebih dahulu.

"Soal kompensasi. Kami belum mengarah ke sana. Tapi saya sudah sampaikan, karena di media sosial, Bonita banyak orang yang juga pernah mengalami kejadian yang sama. Jadi saya ingin bertemu dengannya. Kami ingin cari tahu lebih dulu, "pungkas Nidia. (lua / lth)