Jakarta –

Marc Marquez akhir pekan lalu bertekad untuk turun di MotoGP Andalusia. Padahal, jika Anda melihat foto patah tulang yang ia alami, kondisinya benar-benar membuat sakit. Lebih buruk lagi.

Marquez bertekad untuk tampil di MotoGP Andalusia pada akhir pekan. Meskipun ia baru saja mematahkan lengannya seminggu dan melanjutkan operasi, pembalap Repsol Honda mencoba tampil lagi di Sirkuit Jerez.

Marquez turun di sesi latihan bebas ketiga dan hanya bisa peringkat 19. Sementara di latihan bebas penutupan ia naik ke nomor 16.

Meskipun dia turun ke trek pada sesi pelatihan, dia akhirnya tidak balapan. Pemilik enam gelar MotoGP dunia terpaksa menyerah dengan cedera parah yang dideritanya. Pertanyaan tentang seberapa parah cedera yang diderita Marquez telah banyak dilaporkan. Juga bagaimana efek yang ditimbulkan, termasuk ancaman kelumpuhan pada pengendara 27 tahun.

Cidera Marquez sekarang dapat disaksikan langsung oleh publik. Dia memposting kondisi patah tulang yang dia alami. Bahkan, Marquez membandingkan kondisi ketika tulang-tulangnya dipisahkan sampai mereka bergabung dengan lempengan logam dari hasil operasi.

Marquez memposting foto melalui akun Instagram-nya, Senin (27/7) hari ini.

"Selamat pagi semuanya! Kita memulai minggu dengan energi yang luar biasa. Tetapi sebelum itu, nikmati foto-foto dari minggu lalu," tulis Marquez pada keterangan foto.

Tanpa Marquez, Yamaha dan Fabio Quartararo menguasai dua seri pertama musim ini. Marquez diperkirakan akan dapat balapan lagi ketika seri berikutnya diadakan di Sirkuit Brno, Republik Ceko, dua minggu dari sekarang.

"Pada satu titik Anda harus jujur ​​dengan tubuh Anda sendiri dan memahami situasinya. Dan itulah yang saya lakukan. Saya segera memberi tahu tim apa yang terjadi, bahwa saya tidak akan turun di Q1 dan Q2 dan pada yang pertama. putaran."

"Saya merasakan sedikit hal itu, perasaan itu, atau sesuatu yang serupa, saya akan menyerah. Itulah yang kemudian saya lakukan," kata Marquez seperti dikutip oleh Crash.

Lihat video "Marquez memamerkan tulang lengan yang patah yang membuat Anda sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(din / rip)