Jakarta – Koneksi Merak dan Surabaya melalui Jalan Tol Trans Jawa membuka berbagai fasilitas untuk mobilisasi. Untuk infrastruktur transportasi logistik dan bisnis distribusi, tentu peluang besar untuk meningkatkan produktivitas mereka.

Sebagai distributor bus dan truk Scania di Indonesia, PT United Tractors Tbk (UT) mendukung mitra bisnis mereka dalam memaksimalkan potensi itu. Salah satu upaya UT adalah mengadakan program Scania Trans Java, yang menyediakan bus yang kuat dan layanan purna jual.

"Program Scania TransJawa adalah bagian dari Program Kemitraan Pelanggan yang merupakan bentuk komitmen UT untuk mendukung pengembangan bisnis Mitra Bisnis yang menggunakan Scania melalui produk dan layanan purna jual UT. Program ini juga bertujuan untuk mendukung pemerintah dalam mempromosikan Jalan Tol Trans Jawa yang aman. nyaman, "kata Direktur Pemasaran PT United Tractors Tbk, Loudy I. Elias dalam acara Scania Trans Jawa Gathering di Cakung, Jakarta Timur, Selasa (2/4/2019) ).

United Tractors menawarkan dua model bus Scania yaitu K360IB-4X2 dan K410IB-6X2. Jenis body yang digunakan mulai dari Super High Deck, Ultra High Deck dan Double Deck.

Kedua model bus Scania ini termasuk dalam kategori bus Eksekutif karena mereka dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memberikan keamanan dan kenyamanan standar tinggi.

Fitur dari bus Scania termasuk sistem pengereman yang andal seperti Sistem Pengereman Elektronik (EBS) dan Sistem Pengereman Anti-Terkunci (ABS), dan Program Stabilitas Elektronik (ESP), untuk menjaga stabilitas saat berkendara di jalan yang licin.

Sementara itu, suspensi udara (air suspension) dan transmisi optik (auto manual transmission) juga mengklaim Scania lebih aman dan lebih nyaman untuk dikendarai.

"Scania Bus dilengkapi dengan mesin berkapasitas besar dengan daya maksimum 360 HP dan 410 HP yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar sehingga cocok untuk perjalanan melalui jalan tol Trans Jawa," kata Direktur Penjualan PT United Tractors Tbk, Iman Nurwahyu , pada kesempatan yang sama.

Foto: Tim Infografis / Nadia Permatasari W

[Gambas:Video 20detik]

(rip / ddn)